Rabu, 01 Maret 2017 - 07:41:18 WIB
Sidak Sekaligus Pembinaan Oleh Kakankemenag Buru
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kantor Kemenag - Dibaca: 39332 kali

Buru Kemenag__Dalam rangka upaya peningkatan kualitas kinerja sumber Daya Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Kabupaten Buru, Kakankemenag Kabupaten Buru, Taslim Tuasikal yang didampingi oleh Kasi Pendis, Saadia Launuru dan Kasi Bimas Islam, Abdul Hasan Karepesina melakukan sidak ASN di MIN Waekasar sekaligus Pembinaan ASN di KUA Kecamatan Waeapo, senin (27/02).

Sebelumnya Kakankemenag melakukan pembinaan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru kemudian bersama rombongan langsung menuju ke MIN Waekasar untuk melakukan sidak kepada para guru selanjutnya mereka menuju ke KUA Waeapo dan menuju Madrasah Ibtidaiah Al-Hilaal Grandeng.

Mengawali pembinaannya, Kakankemenag Buru Taslim Tuasikal mengharapkan setiap ASN dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja, dirinya juga mengharapkan semua pimpinan satker melakukan evaluasi terhadap bawahannya setiap saat. Selain itu Taslim menganjurkan agar senangtiasa menjaga kekompakan dan saling menghargai.

Saat memberikan bimbingan di KUA Kecamatan Waeapo, Kakankemenag mengajak untuk bekerja sepenuh hati bukan setengah hati, sehingga apa yang diharapkan sesuai dengan tuntunan dan peraturan yag berlaku.

Masing-masing kepala unit memantau keberadaan stafnya karena ini merupakan salah satu cara untuk mewujudkan disiplin dalam bekerja. Tidak dibenarkan bila ada ruangan yang kosong karena akan menghambat pelayanan public.tegasnya.(humas/ancha)




485 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)