MAS Al-Hilal Gelar Upacara Bendera, Kasi Pendis: Tingkatkan Kemampuan Sambut Kurikulum Merdeka

Keterangan Gambar : Kepala Seksi Pendidikan Islam Mohamad Ikbal Naya, S.Sos., M.Si mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru bertindak menjadi Pembina Upacara pada Upacara Bendera hari Senin 24 Juli 2023 yang dilaksanakan oleh Madrasah Aliyah Swasta Al-Hilal Namlea. Halaman MAS Al-Hilal Namlea Senin, (24/07/2023)


Buru, (Inmas)- Kepala Seksi Pendidikan Islam Mohamad Ikbal Naya, S.Sos., M.Si mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru bertindak menjadi Pembina Upacara pada Upacara Bendera hari Senin 24 Juli 2023 yang dilaksanakan oleh Madrasah Aliyah Swasta Al-Hilal Namlea. Halaman MAS Al-Hilal Namlea Senin, (24/07/2023)

Dalam amanatnya Kasi Pendis mengingatkan kepada seluruh peserta upacara bahwa Upacara Bendera dilaksanakan untuk menumbuhkan kedisiplinan, rasa Nasionalisme, dan semangat kebangsaan kepada seluruh warga madrasah. Disamping itu beliau juga menghimbau agar para siswa giat belajar dan terus memotivasi diri untuk lebih maju lagi kedepannya. 

Untuk para guru beliau mengingatkan untuk lebih meningkatkan kemampuannya terutama dalam menghadapi pelaksanaan Kurikulum Merdeka di Madrasah. Mengakhiri sambutannya beliau berpesan kepada seluruh warga madrasah untuk sama-sama berkolaborasi untuk kemajuan madrasah kedepan dengan moto "Madrasah Mandiri Berprestasi".

Kegiatan Upacara Bendera ini dihadiri oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam, Kepala Madrasah Aliyah Swasta Al-Hilal Namlea, Dewan Guru, Staf, dan Peserta didik Madrasah Aliyah Swasta Al-Hilal Namlea. (Muz/ Humas Kemenag

Buru)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.