Apel Pagi, Kepala Subag TU Ingatkan Pegawai SKP Triwulan Kedua Tahun 2024

Keterangan Gambar : Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Syahmidar A. Saleh, S.Ag selaku pembina apel pagi di Halaman Kantor Kemenag Buru. Kecamatan Namlea Senin, (06/05/2024)


Buru, (Inmas)-Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Syahmidar A. Saleh, S.Ag selaku pembina apel pagi di Halaman Kantor Kemenag Buru. Kecamatan Namlea Senin, (06/05/2024)

Awali apel paginya, Syahmidar meminta para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Buru untuk segera melanjutkan pembuatan SKP E-Kinerja BKN triwulan kedua tahun 2024.

Menurutnya, dalam mengerjakan SKP harus dicicil setiap bulannya sehingga bulan April untuk bulan pertama pada triwulan kedua sudah harus selesai.

"Dengan dikerjakannya secara cicil setiap bulan, maka ketika pada bulan ketiga nantinya SKP sudah selesai dan kerja tidak harus lembur dan menguras tenaga." Paparnya saat apel pagi

Syahmidar juga mengingatkan terkait kedisiplinan pelaksanaan Apel pagi setiap hari Senin dan Jumat pagi, serta Upacara Bendera tanggal 17 bulan berjalan.

"Kita akan disiplinkan lagi terkait apel pagi setiap hari Senin dan Jumat, kita sudah jalan tetapi akan lebih disiplinkan." Kata Syahmidar 

Sedangkan untuk upacara bendera setiap tanggal 17 bulan berjalan pun akan kita tertibkan kembali sehingga perlunya disiplin dari semua pegawai.

Sebelumnya mengakhiri arahannya, Syahmidar menambahkan terkait kunjungan yang akan dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku yang diperkirakan akan datang pada Hari Sabtu pekan ini.

Kunjungan yang dilakukan terkait pelaksanaan Manasik Haji, Kegiatan Bersama Penyuluh Agama Islam, serta meninjau pembangunan gedung SBSN Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Lilialy. (Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.