Apel Perdana Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H, Kasubag TU: Refleksi Kembali Mari Semangat Kerja

Keterangan Gambar : Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Syahmidar A. Saleh, S.Ag., M.Pd.I memimpin apel pagi pasca lebaran dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Halaman Kantor Kemenag Buru Selasa, (16/04/2024)


Buru, (Inmas)-Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Syahmidar A. Saleh, S.Ag., M.Pd.I memimpin apel pagi pasca lebaran dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Halaman Kantor Kemenag Buru Selasa, (16/04/2024)

Libur panjang pasca lebaran dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H aparatur Kemenag Buru kembali ke aktivitas seperti biasa yaitu kerja sesuai dengan jam kerja.

Mengawali arahannya, Syahmidar mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1445, mohon maaf lahir batin dan selamat berpuasa bagi mereka yang telah menjalankan ibadah puasa Sunnah Syawal 1445 H.

Menurutnya, bulan Ramadan telah berlalu sehingga jam kerja kembali seperti semula. Ia berharap agar tidak ada aparatur yang masih terbuai dengan jam kerja di bulan suci Ramadan.

"Mari kita merefleksikan diri, bulan Ramadan telah selesai jam kantor kembali seperti semula, mari kita semangat kembali berkaja seperti biasa liburan telah selesai." Kata Syahmidar dalam arahannya

Lanjutnya, Syahmidar juga menyampaikan terkait surat edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Agama (Sekjen Kemenag) Nomor SE 13 Tahun 2024 tentang penyesuaian sistem kerja pegawai aparatur sipil negara pada Kementerian Agama setelah libur nasional dan cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Menurutnya SE yang dilayangkan harus diperhatikan dengan baik sehingga jangan sampai salah memaknai terkait SE yang dikeluarkan. 

Syahmidar juga meminta para aparatur untuk memperhatikan kembali terkait SKP E-Kinerja. Mengingat pelaporan kinerja pada aplikasi E-Kinerja BKN secara triwulanan 3 bulan di tahun 2024 yaitu bulan Januari, Februari, dan Maret paling lambat bulan April 2024.

Ia juga berterima kasih kepada semua aparatur Kemenag Buru karena telah masuk sesuai dengan waktu yang ditentukan. Menurutnya setelah apel pagi akan dilaksanakan Sidak oleh Kanwil Kemenag Provinsi Maluku secara daring.

Memungkasi penyampaiannnya Syahmidar berharap agar semangat setelah libur dan cuti bersama makin baik sehingga kinerja terus meningkat di tahun 2024. (Muz Humas Kemenag Buru)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.