Doa Pembukaan TMMD Ke-120, Kepala KUA Waelata: Berikan Kesehatan & Keselamatan Bagi TNI

Keterangan Gambar : Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Waelata Islani, S.Ag menghadiri Upacara Pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-120 Tahun 2024 di Lapangan Desa Waeleman. Kecamatan Waelata Rabu, (08/05/2024)


Buru, (Inmas)-Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Waelata Islani, S.Ag menghadiri Upacara Pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-120 Tahun 2024 di Lapangan Desa Waeleman. Kecamatan Waelata Rabu, (08/05/2024)

Mengawali doanya, Kepala KUA Waelata berdoa memohon dalam pelaksanaan Upacara Pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-120 Tahun 2024 Kodim 1506/ Namlea di desa Waeleman dalam kondisi aman, damai, dan sejahtera. 

Kepala KUA memanjatkan doanya kembali seraya memohon agar disatukan bangsa dalam kerelangka bhineka tunggal Ika untuk bersama-sama membangun dan menciptakan rasa kebersamaan, persatuan, dan kesatuan bangsa.

"Ya Allah Ya Karim, semoga kegiatan ini dalam pelaksanaannya selama satu bulan kedepannya para anggota TNI, pejabat, dan masyarakat diberikan kesehatan, keselamatan, dan keamanan selama pelaksanaan TMMD ini." Lantunkan doanya

Kepala KUA memohon agar pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa bisa menjadi sarana silahturahmi dan kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat sehingga menjadi sebuah amanillah serta menghasilkan kerja nyata dapat dirasakan oleh masyarakat Bumi Bupolo.

"Ya Allah, mudahkanlah segala urusan kami, karena tidak ada yang mudah kecuali Engkau jadikan mudah." Lantunkan doanya lagi

Memungkasi doanya Kepala KUA Waelata memohon agar segala aktivitas yang akan dilaksanakan menjadi amal shaleh dan ibadah di mata Allah SWT. 

Hadir dalam kegiatan ini Dandim 1506/ Namlea, Kapolres Buru, Kejari Namlea, Ka.KanKemenag Buru, Forkopimda Kabupaten Buru, Camat Waelata, Kapolsek Waeapo, Ketua OPD, Linmas sekecamatan Namlea, Kepala KUA Waelata, dan para tamu undangan. (Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.