Jelang Asesmen Madrasah Tingkat MI, KKK-MI Kabupaten Buru Lakukan Rapat Koordinasi di MIN Buru

Keterangan Gambar : Menjelang Asesmen Madrasah Tingkat Madrasah Ibtidaiyah Tahun 2024 Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah Kabupaten Buru melakukan rapat koordinasi di MIN Buru. Desa Waekasar Sabtu, (04/05/2024)


Buru, (Inmas)-Menjelang Asesmen Madrasah Tingkat Madrasah Ibtidaiyah Tahun 2024 Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah Kabupaten Buru melakukan rapat koordinasi di MIN Buru. Desa Waekasar Sabtu, (04/05/2024)

Rapat koordinasi yang dilakukan KKK-MI Kabupaten Buru bertujuan untuk melakukan berbagai kesiapan terkait pembukaan Asesmen Madrasah dan pelaksanaan Asesmen Madrasah Tingkat MI di Kabupaten Buru.

Ketua KKK-MI Kabupaten Buru Drs. Zainuddin Soamole menyampaikan, berdasarkan hasil rapat koordinasi yang dilakukan hari ini maka pembukaan Asesmen Madrasah Tingkat MI sekabupaten Buru bertempat di MIN Buru pada tanggal 13 Mei 2024.

Soamole menambahkan, Pembukaan Asesmen Madrasah nantinya akan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru serta dalam pembukaan tersebut akan menghadirkan para pejabat eselon IV Kemenag Buru dan Kepala MI sekabupaten Buru.

"Alhamdulillah rapat koordinasi telah kami lakukan, ini semua untuk berbagai kesiapan nantinya pada pelaksanaan Asesmen Madrasah Tingkat MI sekabupaten Buru bisa berjalan dengan lancar." Kata Soamole dihubungi Humas

Rapat koordinasi ini juga membahas terkait kesiapan masing-masing MI menjelang pelaksanaan Asesmen Madrasah di setiap MI yang ada di kabupaten Buru.

"Walaupun hari ini tidak semua hadir, dari 10 Madrasah Ibtidaiyah yang ada di Kabupaten Buru, tetapi koordinasi terus berlanjut walau menggunakan handphone."Jelas Soamole kembali

Soamole juga telah memastikan semua Madrasah Ibtidaiyah yang ada di Kabupaten Buru telah siap dalam melaksanakan Asesmen Madrasah nantinya pada tanggal 13 Mei 2024.

Memungkasi penyampaiannya, Soamole berharap agar berbagai upaya yang telah dilakukan bisa berjalan dengan baik tanpa adanya kendala. Serta berbagai masalah teknis agar segera bisa diselesaikan selesai. (Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.