Jelang Asesmen Madrasah TP. 2023/2024, MAS LKMD Batujungku Gelar Doa Bersama

Keterangan Gambar : Menjelang Asesmen Madrasah Tahun Pelajaran 2023/2024 Madrasah Aliyah Swasta LKMD Batujungku menggelar doa bersama dengan para siswa-siswi dan orang tua siswa. Desa Batujungku Minggu, (03/03/2024)


Buru, (Inmas)-Menjelang Asesmen Madrasah Tahun Pelajaran 2023/2024 Madrasah Aliyah Swasta LKMD Batujungku menggelar doa bersama dengan para siswa-siswi dan orang tua siswa. Desa Batujungku Minggu, (03/03/2024)

MAS LKMD Batujungku merupakan salah satu Madrasah Aliyah Swasta yang terletak di Kecamatan Batabual yang lokasinya cukup jauh dari kota Namlea dan masih terus menjaga kebiasaan (tradisi) berdoa bersama menjelang Asesmen Madrasah.

Menurut Kepala MAS LKMD Batujungku Albahtar Ulath, S.Pd, pelaksanaan doa bersama terus dilakukan setiap menjelang Asesmen Madrasah setiap tahunnya.

"Pembacaan doa bersama ini sudah menjadi hal wajib setiap tahunnya yang dilakukan oleh orang tua dan siswa-siswi bersama pihak sekolah dalam menghadapi Asesmen Madrasah." Jelas Albahtar Ulath saat diwawancarai

Lanjutnya, Pembacaan doa bersama dilakukan sebagai bentuk ikhtiar yang dilakukan pihak sekolah, orang tua, dan siswa dengan memohon kepada Allah Swt agar proses Asesmen Madrasah bisa berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang terbaik.

"Pembacaan doa ini sebagai bentuk ikhtiar dari pihak sekolah dan orang tua siswa, memohon kepada Allah Swt agar siswa-siswi ini bisa menjalani asesmen madrasagh dengan lancar dan hasilnya juga bagus." Jelas Albahtar Ulath

Setelah pembacaan doa, Albahtar Ulath memohon kerja sama orang tua dan siswa untuk sama-sama mensukseskan kegiatan Asesmen Madrasah dengan orang tua membantu menjaga dan memantau anak-anaknya di rumah agar tetap belajar dan menjaga kesehatan.

"Semua ini kita lakukan agar anak-anak kita mendapatkan hasil Asesmen yang terbaik dan bisa mengikuti Asesmen dalam keadaan sehat dan semangat, jangan sampai karena sakit bisa menganggu proses dan hasil Asesmen." Tegas Albahtar Ulath

Memungkasi penyampaiannya, Albahtar Ulath berharap agar pelaksanaan Asesmen Madrasah Tahun Pelajaran 2023/2024 pada tanggal 04-30 Maret 2023 dapat berjalan dengan baik dan para peserta siswa-siswinya mampu mendapatkan hasil yang terbaik. (Muz Humas Kemenag Buru)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.