Jelang Kunjungan Ka.Kanwil Kemenag Maluku Aparatur Kemenag Buru Lakukan Kerja Bakti Bersama

Keterangan Gambar : Aparatur Sipil Negara (ASN) bersama para pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru melakukan kerja bakti bersama sekitar halaman dan lingkungan Kantor Kemenag Buru. Kecamatan Namlea Rabu, (08/05/2024)


Buru, (Inmas)-Aparatur Sipil Negara (ASN) bersama para pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru melakukan kerja bakti bersama sekitar halaman dan lingkungan Kantor Kemenag Buru. Kecamatan Namlea Rabu, (08/05/2024)

Kerja bakti dilakukan Jelang kunjungan kerja yang akan dilakukan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku Dr. H. Yamin, S.Ag., M.Pd.I ke Kabupaten Buru pekan ini.

Sebelum kerja bakti, diawali dengan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Syahmidar A. Saleh, S.Ag., M.Pd.I. 

Dalam arahannya, Syahmidar meminta untuk semua pegawai Kemenag Buru untuk bersama-sama melakukan kerja bakti di sekitar halaman dan lingkungan Kantor Kemenag.

Menurutnya dalam rangka kunjungan yang dilakukan Ka.Kanwil Kemenag Maluku akan membuka kegiatan Manasik Haji Reguler tingkat Kabupaten Buru yang dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Buru.

Kemudian dilanjutkan dengan kerja bagi dengan membagi tugas dalam beberapa kelompok agar mempermudah dalam proses kerja bakti.

Sebagian ada yang membersihkan bagian halaman kantor, sebagiannya lagi di samping kanan dan samping kiri kantor dan sebagiannya lagi di bagian belakang kantor Kemenag.

"Alhamdulillah hari ini telah selesai kerja bakti, kerja sama dari teman-teman pegawai sangat luar biasa, tidak begitu lama halaman dan lingkungan sekitar kantor sudah bersih." Kata Syahmidar di sela-sela kerja bakti

(Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.