Jemaah Haji Kabupaten Buru Tiba di Embarkasi Makassar, Kasi PHU: Besok Pagi Menuju Ambon

Keterangan Gambar : Jemaah Haji Kabupaten Buru yang terbagi dalam dua Kloter yang berbeda telah tiba di Embarkasi Makassar. Kloter 35 yang terdapat 17 Jemaah Haji telah tiba sejak Pukul 17:00 WITA sedangkan untuk Kloter 34 yang berisikan 104 Jemaah Haji Kabupaten Buru tiba di Embarkasi Makassar Pukul 20:30 WITA. Embarkasi Makassar Sabtu, (29/07/2023)


Buru, (Inmas)-Jemaah Haji Kabupaten Buru yang terbagi dalam dua Kloter yang berbeda telah tiba di Embarkasi Makassar. Kloter 35 yang terdapat 17 Jemaah Haji telah tiba sejak Pukul 17:00 WITA sedangkan untuk Kloter 34 yang berisikan 104 Jemaah Haji Kabupaten Buru tiba di Embarkasi Makassar Pukul 20:30 WITA. Embarkasi Makassar Sabtu, (29/07/2023)

Jemaah Haji Kabupaten Buru yang berjumlah 121 Jemaah akan dibagi dalam dua penerbangan yang berbeda. Penerbangan pertama berjumlah 89 Jemaah Haji yang akan bertolak dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanudin Pukul 03:15 WITA dan akan tiba di Bandar Udara Internasional Pattimura pukul 06:00 WIT.

Sedangkan untuk penerbangan kedua berjumlah 32 Jemaah Haji yang akan bertolak dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanudin Pukul 08:20 WITA dan akan tiba di Bandar Udara Internasional Pattimura pukul 11:05 WIT langsung menuju Asrama Haji Waiheru Kota Ambon.

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah H. Raba La Embo, S.Ag telah menyerahkan Kartu Kewaspadaan Kesehatan Jemaah Haji (K3JH) kepada Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Klinik Embarkasi Makassar dengan jumlah 121 sesuai dengan jumlah Jemaah Haji Kabupaten Buru.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag menyatakan, bahwa terdapat dua Jemaah Haji yang sedang dalam keadaan kurang baik tetapi petugas tetap terus berikan pelayanan dan menjaga agar cepat sembuh dan kembali ke Kabupaten Buru dengan selamat. (Muz/ Humas Kemenag Buru)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.