Ka.KanKemenag Buru Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke-120 Tahun 2024 di Desa Waeleman

Keterangan Gambar : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag menghadiri Upacara Pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-120 Tahun 2024 di Lapangan Desa Waeleman. Kecamatan Waelata Rabu, (08/05/2024)


Buru, (Inmas)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag menghadiri Upacara Pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-120 Tahun 2024 di Lapangan Desa Waeleman. Kecamatan Waelata Rabu, (08/05/2024)

Hadiri kegiatan ini Ka.KanKemenag Kabupaten Buru didampingi oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Waelata Islani, S.Ag sekaligus bertindak sebagai pendoa.

Upacara Pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-120 Tahun 2024 digelar oleh Komando Distrik Militer 1506/ Namlea sesuai surat perintah dari Komando Resor Militer 151/ Binaiya.

TMMD menghadirkan Penjabat Bupati Buru Dr. Jalaluddin Salampessy, S.Pi., SH., M.Si sekaligus membuka dengan resmi kegiatan TMMD dengan penandatanganan dan penyerahan alat kerja secara simbolis kepada Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han serta pemukulan tifa.

Pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-120 Tahun 2024 di Kecamatan Waelata akan berlangsung selama satu bulan atau 30 hari dimulai dari tanggal 08 Mei - 08 Juni 2024.

Dalam wawancara, Gani Wael sangat mengapresiasi kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-120 Tahun 2024 yang dilaksanakan di Kecamatan Waelata.

Menurutnya, Waelata layak menjadi lokasi TMMD karena nantinya banyak program fisik dan non fisik yang akan dilakukan TNI sebagai wujud membangun negeri secara langsung dan dirasakan oleh masyarakat.

Beliau berharap dan berdoa semoga para anggota TNI yang bertugas dalam TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-120 Tahun 2024 di kecamatan Waelata selalu diberikan kesehatan dan dibalas segala niat baiknya oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Hadir dalam kegiatan ini Dandim 1506/ Namlea, Kapolres Buru, Kejari Namlea, Ka.KanKemenag Buru, Forkopimda Kabupaten Buru, Camat Waelata, Kapolsek Waeapo, Ketua OPD, Linmas sekecamatan Namlea, Kepala KUA Waelata, dan para tamu undangan. (Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.