Ka.KanKemenag Meninjau Lokasi Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Lilialy

Keterangan Gambar : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag bersama Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Abdul Hasan Karepesina, S.Ag dan Kepala KUA Kecamatan Waplau Much. Saifudin, S.Ag meninjau lokasi pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Lilialy. Desa Sawa Rabu, (26/07/2023)


Buru, (Inmas)-Dalam perjalanan pulang dari peninjauan Sidang Isbat Nikah di Kecamatan Waplau Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag bersama Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Abdul Hasan Karepesina, S.Ag dan Kepala KUA Kecamatan Waplau Much. Saifudin, S.Ag meninjau lokasi pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Lilialy. Desa Sawa Rabu, (26/07/2023)

Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Lilialy yang direncanakan akan dibangun pada awal tahun 2024 nanti bertempat di Desa Sawa Kecamatan Lilialy yang berada di samping jalan Raya. Lokasi yang starategis untuk Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji.

Setelah melakukan peninjauan lokasi Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji ini nanti akan dibersihkan karena banyak rumput liar yang sudah tumbuh lebat di lokasi dan akan dilakukan pengukuran ulang serta memasang tanda batas yang lebih baik. Mengingat sudah ada rumah warga yang telah dibangun sekitar area lokasi pembangunan. (Muz/ Humas Kemenag Buru)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.