Kamad Alhilal Asal Buru Ikuti Musyawarah Kerja II Yayasan Alhilal Pusat Ambon

Keterangan Gambar : Kepala Madrasah Alhilal asal Kabupaten Buru mengikuti Musyawarah Kerja II Yayasan Alhilal Pusat Ambon yang bertempat di Hotel Grand Afira Ambon. Kota Ambon Minggu, (02/03/2024)


Buru, (Inmas)-Kepala Madrasah Alhilal asal Kabupaten Buru mengikuti Musyawarah Kerja II Yayasan Alhilal Pusat Ambon yang bertempat di Hotel Grand Afira Ambon. Kota Ambon Minggu, (02/03/2024)

Kepala Madrasah Alhilal asal kabupaten Buru yang ikut dalam Musyawarah Kerja yaitu Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Alhilaal Namlea Saleh Warhangan, S.Pd, Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Alhilaal Waegere A. R. Malabar, S.Pd.I, dan Kepala Madrasah Aliyah (MA) Alhilaal Namlea Mohammad Tomia, S.Pd.

Musyawarah kerja II Yayasan Alhilaal Pusat Ambon mengusung tema "Melalui Musyawarah Kerja ke II Alhilaal Bangkit Meraih Prestasi" yang dihadiri oleh Pengurus Cabang dan Para Kepala Sekolah dan Madrasah Yayasan Alhilal se-Provinsi Maluku.

Terdapat beberapa pembahasan yang dibahas dalam Musyawarah kerja II Yayasan Alhilaal Pusat Ambon yaitu Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, Organisasi dan Kependidikan, dan Rekomendasi Internal dan Eksternal Yayasan Alhilal Pusat Ambon.

Kegiatan yang dilakukan kurang lebih tiga hari mulai dari Jumat 29 Februari sampai dengan Minggu 02 Maret 2024 dengan tujuan membahas tentang pembuatan program kerja organisasi Yayasan Alhilaal Pusat Ambon dalam waktu 1 tahun ke depan.

Dalam sidang Pleno, Kepala MA Alhilaal Namlea Mohammad Tomia, S.Pd bertindak menjadi Ketua Komisi B yang membidangi Program Kerja dan Kependidikan Yayasan Alhilal Pusat Ambon.

Sedangkan Kepala MTs Alhilaal Namlea Saleh Warhangan, S.Pd bertindak menjadi Ketua Komisi C yang membidangi Rekomendasi Internal dan Eksternal Yayasan Alhilal Pusat Ambon.

Menurut Saleh Warhangan, pelaksanaan Musyawarah Kerja II Yayasan Alhilal Pusat Ambon kali ini sangat luar biasa karena banyak komitmen yang dibangun dan berbagai masalah yayasan terlah dibahas untuk kedepannya menjadi lebih baik.

Saleh Warhangan berharap agar kedepannya semua komitmen dapat dijalankan dengan baik dan ia juga berharap agar kedepannya Yayasan Alhilal mampu bersaing, meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan dengan banyaknya yayasan pendidikan di Provinsi Maluku.

Termasuk yayasan Alhilal yang berada di bawah naungan Kementerian Agama terlebih lagi MI, MTs, dan MA yang ada di Kabupaten Buru akan terus melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan kualitas pendidikan madrasah. (Muz Humas Kemenag Buru)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.