Kasi Bimas Islam Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H

Keterangan Gambar : Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Hasan Karepesina, S.Ag mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpadu (Ketupat) dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi. Lapangan Apel Polres Buru Rabu, (03/04/2024)


Buru, (Inmas)-Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Hasan Karepesina, S.Ag mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpadu (Ketupat) dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi. Lapangan Apel Polres Buru Rabu, (03/04/2024)

Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang, S.H.,S.I.K.,M.M menyampaikan dalam amanatnya, dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H sehingga dilaksanakannya Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024.

Dengan tujuan sebagai bentuk komitmen nyata dalam pengamanan mudik hari raya Idul Fitri sebagai sinergitas TNI-Polri dengan stakeholder terkait termasuk Kementerian Agama Kabupaten Buru.

"Dalam operasi ini, telah dipersiapkan 5.784 pos, yang terdiri dari 3.772 pos pengamanan, 1.532 pos pelayanan, dan 480 pos terpadu." Kata Kapolres Buru dalam amanatnya

Persiapan pos disiapkan dengan mengutamakan pemberian penagaman optimal dan pelayanana prima kepada masyarakat. Sehingga difokuskan pada pusat keramaian dan jalur yang rawan kemacetan, kriminalitas, kecelakaan, dan bencana alam.

Dalam wawancara Karepesina berharap agar segala bentuk ikhtiar yang telah dilakukan oleh Pihak TNI-Polri dengan stakcholder terkait bisa berjala dengan baik, sehingga masyarakat dapat melakukan mudik lebaran dan melaksanakan hari raya Idul Fitri dengan penuh suka cita.

Memungkasi penyampaiannya, Karepesina berharap kembali agar semua petugas yang ikut dalam pengamanan dan pelayanan hari raya Idul Fitri bisa diberikan kesehatan, kekuatan, ketabahan, dan rejeki yang berlimpah. 

Apel gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024 Polres buru dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Buru, Pimpinan OPD, Kementerian Agama serta Pimpinan Instansi / Lembaga terkait. (Muz Humas Kemenag Buru)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.