Kasi Pendis berikan sambutan  pada Kegiatan Masa Ta\

Buru inmas. Kepala Seksi Pendidikan Islam mewakili Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Buru, memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi Kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) MTs Miftahul Khair Namlea Tahun Pelajaran 2023/2024.

Dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa siswa-siswi yang memilih untuk bersekolah di Madrasah adalah siswa-siswi pilihan. Karena di Madrasah mengajarkan tentang perpaduan antara pengetahuan umum dengan pengetahuan agama. Dan beliau berpesan kepada para siswa untuk giat belajar tidak hanya di Madrasah tetapi juga dirumah sehingga harapan orang tua agar anaknya mendapatkan hasil yang baik di Madrasah akan terwujud.

Disamping memberikan sambutan Kepala Seksi Pendidikan Islam juga memberikan materi tentang Moderasi Beragama untuk siswa-siswi di Madrasah. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Miftahul Khair Namlea yang juga sekaligus Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kepala MTs Miftahul Khair Namlea bersama Dewan Guru dan Staf Seksi Pendidikan Islam. Namlea 11 Juli 2023

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.