Kasubag TU Hadiri Rembuk Stunting Kabupaten Buru 2023

Keterangan Gambar : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Syahmidar A. Saleh. S.Ag., M.Pd.I menghadiri acara Rembuk Stunting dalam rangka mendukung Aksi Konvergensi Stunting di Kabupaten Buru. Aula BKPSDM Kabupaten Buru Jumat, (28/07/2023)


Buru, (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Syahmidar A. Saleh. S.Ag., M.Pd.I menghadiri acara Rembuk Stunting dalam rangka mendukung Aksi Konvergensi Stunting di Kabupaten Buru. Aula BKPSDM Kabupaten Buru Jumat, (28/07/2023)

Kegiatan Rembuk Stunting Kabupaten Buru 2023 yang dilaksanakan oleh Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Buru tahun 2023. Penjabat Bupati Buru Dr. H. Djalaludin Salampessy, S.Pi, S.H.,M.Si hadir dan membuka kegiatan ini secara langsung. 

Kegiatan yang dilaksanakan selama sehari yang mengangkat tema "POTONG PELE STUNTING" bertempat di Aula Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kabupaten Buru dan dirangkai dengan pemberian tanda tangan dukungan untuk komitmen bersama-sama melakukan percepatan penurunan stunting di Kabupaten Buru oleh Pj. Bupati Buru, Forkopimda serta Instansi Terkait.

Turut hadir dalam kegiatan ini Penjabat Bupati Buru, Forkopimda Kabupaten Buru, para Pejabat lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Buru, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru (diwakili Kasubag TU), Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Daerah Kabupaten Buru, Camat, Kepala Desa, dan Kepala Puskesmas Sekabupaten Buru. (Muz/ Humas Kemenag Buru)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.