Kepala KUA Kecamatan Fena Leisela Pimpin Doa Wisuda Tahfidz Quran MI Persiapan Negeri Namlea

Keterangan Gambar : Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Fena Leisela Muhamad Faisal Kaliky, S.HI memimpin doa dalam kegiatan Wisuda Tahfidz Qur'an MI Persiapan Negeri Namlea. Aula Kantor Bupati Buru Kamis, (29/02/2024)


Buru, (Inmas)-Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Fena Leisela Muhamad Faisal Kaliky, S.HI memimpin doa dalam kegiatan Wisuda Tahfidz Qur'an MI Persiapan Negeri Namlea. Aula Kantor Bupati Buru Kamis, (29/02/2024)

Mengawali doanya, Faisal Kaliky memanjatkan doa memohon agar acara wisuda tahfidz Qur'an Juz 30 Madrasah Ibtidaiyah Peraiapan Negeri Namlea angkatan pertama tahun 2024 mendapatkan ridha berkah dan rahmat dari Allah Swt.

"Ya Allah, Ya Rahman Ya Rahim, saat ini kami hadir dalam rangkaian acara wisuda tahfidz Qur'an Juz 30 Madrasah Ibtidaiyah Peraiapan Negeri Namlea angkatan pertama tahun 2024, Untuk itu Ya Allah jadikanlah acara ini sebagai acara yang engkau ridhai yang membawa barokah, rahmat, dan hidayah-Mu untuk kami semua." Panjatkan doanya

Lanjutnya, Faisal Kaliky memohon agar Allah Swt memberikan cahaya dan himkah kepada siswa-siswi peserta tahfidz Qur'an agar mencintai al-Qur'an dengan membaca, memahami, dan mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Ya Allah, isilah hati anak-anak kami dengan cahaya dan hikmah, dan jadikanlah mereka hamba-hamba-Mu yang mencintai al-Qur'an dengan membaca, menghafal, memahami, dan mengamalkannya, dan perbaikilah diri mereka dan perbaiki pula umat ini melalui mereka." Lanjutkan doanya

Memohonya kembali, seraya memohon agar Allah Swt melimpahkan siswa-siswi peserta tahfidz Qur'an taufik untuk taat kepada Allah Swt dan berbakti kepada kedua orang tua.

"Ya Allah limpahkanlah barokah kepada kami dan anak-anak kami, janganlah Engkau timpakan mara bahaya kepada mereka. Limpahkanlah kepada mereka taufik untuk saat kepada-Mu dan karuniakanlah kepada mereka taufik untuk taat kepada-Mu dan karuniakanlah kepada kami rejeki berupa bakti mereka kepada orang tua." Mohonya kembali

Faisal Kaliky juga berdoa memohon siswa-siswi yang telah selesai menghafal juz 30 selalu diberikan kekokohan terhadap hafalan mereka dan terhindar dari apa yang menyebabkan mereka lupa terhadap hafalan mereka.

"Ya Allah, sesungguhnya anak-anak kami telah menyelesaikan tahfidz Qur'an juz 30 dengan izin-Mu, kami memohin kepada-Mu untuk senantiasa memberikan kekokohan terhadap hafalan mereka dan jangan biarkan anak-anak kami melupakan apa yang telah mereka hafal." Ucap dalam doanya

Memungkasi doanya Faisal Kaliky memohon dan berserah diri kepada Allah Swt yang memiliki kekuasaan dan kehendak atas segala permohonan, pertolongan, dan mengabulkan semua doa-doanya.

"Ya Allah hanya kepada-Mu kami mengabdi dan hany kepada-Mu kami memohon pertolongan, kabulkanlah doa kami." Pungkas doanya

Hadir dalam kegiatan ini, Penjabat Bupati Buru, Forkopimda Kabupaten Buru, Staf Ahli, dan para Asisten, Ka.KanKemenag Kabupaten Buru, Pejabat Eselon IV Kemenag Buru, Ketua BAZNAS Kabupaten Buru, Kepala Madrasah, Guru, Penulyuluh Agama, Orang tua siswa, dan para peserta wisuda tahfidz Qur'an. (Muz Humas Kemenag Buru)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.