Kepala Seksi Pendis Monev USKA dan PPG  Hari Kedua

Buru Inmas .Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Kabupaten Buru didampingi Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Kabupaten Buru Selatan dan Kepala MTs Miftahul Khair Namlea melakukan monitoring pelaksanaan Ujian Kompetensi Akademik (USKA) Pendidikan Profesi Guru (PPG) Tahun 2023 hari kedua yang dilaksanakan di gedung MTs Miftahul Khair Namlea.

Pada Pelaksanaan ujian kali ini dari total peserta sebanyak 124 peserta terdapat 17 peserta berasal luar Kabupaten Buru yaitu 1 peserta dari Kota Ambon karena sementara liburan di kota Namlea dan 16 peserta  dari Kabupaten Buru Selatan yaitu dari Kecamatan Kepala Madan. Karena pertimbangan akses maka mereka memilih untuk melaksanakan ujian di Namlea. Kabupaten Buru.

Kepala Seksi Pendidikan Islam Kabupaten Buru Selatan menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Buru, Kepala Seksi Pendidikan Islam Kabupaten Buru, Kepala MTs Miftahul Khair dan panitia pelaksana yang telah mengakomodir peserta dari Kabupaten Buru Selatan untuk melaksanakan ujian di Namlea, beliau berharap agar semua peserta yang melaksanakan ujian baik itu yang berasal dari Buru, Buru selatan dan Kota Ambon dapat memperoleh hasil yang maksimal. Kepala Seksi Pendidikan Islam Kabupaten Buru juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Buru, Kepala Seksi Pendidikan Islam Buru Selatan, Kepala MTs Miftahul Khair Namlea, Panitia Pelaksana dan seluruh peserta ujian yang telah berkerja keras sehingga pelaksanaan ujian kali ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Namlea 26 Maret 2023

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.