Lakukan Sapa KUA, Ka.KanKemenag Buru Ajak KUA Tingkatkan Publikasi Pemberitaan di KUA Waelata

Keterangan Gambar : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag melakukan Sapa KUA di Kantor Urusan Agama Kecamatan Waelata. Desa Basalale Rabu, (08/05/2024)


Buru, (Inmas)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag melakukan Sapa KUA di Kantor Urusan Agama Kecamatan Waelata. Desa Basalale Rabu, (08/05/2024)

Setelah selesai mengikut Upacara Pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-120 Tahun 2024 di Lapangan Desa Waeleman bersama Penjabat Bupati Buru bersama Forkopimda Kabupaten Buru.

Ka.KanKemenag Buru melanjutkan dengan melakukan Sapa KUA di Kantor Urusan Agama Kecamatan Waelata yang tidak jauh dari lokasi pelaksanaan Upacara Pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-120 Tahun 2024 di Lapangan Desa Waeleman.

Dalam Sapa KUA Ka.KanKemenag Buru disambut hangat Kepala KUA kecamatan Waelata Islani, S.Ag bersama para pegawai dan Penyuluhan Agama Islam KUA yang berada saat itu.

Ka.KanKemenag mengajak Kepala KUA untuk sama-sama meningkatkan publikasi pemberitaan media melalui website dan media sosial KUA dan Kemenag Buru.

Menurutnya peningkatan publikasi yang dilakukan dalam upaya sebagai bentuk sosialisasi dan pemberitahuan kepada masyarakat bahwa KUA Waelata terus melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Serta pemberitaan yang baik akan menjadi salah satu nilai ukur dalam pelaksanaan SKP E-Kinerja dan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) baik untuk KUA ataupun Kantor Kemenag Buru.

Ka.KanKemenag berharap agar berbagai kegiatan penting KUA terutama terkait berbagai program prioritas Kementerian Agama dan berbagi program prioritas daerah baik internal dan lintas sektoral harus dibuatkan berita baik dalam bentuk website ataupun media sosial.

Beliau juga meminta agar penanggung jawab pelaksana Humas KUA Waelata dapat berkolaborasi dan berkomunikasi terkait pembuatan, pengunggahan, atau pun berbagai hal bersama Humas Kemenag Buru. (Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.