\"Melahirkan Generasi Qur ani Sebagai Pilar Masa Depan Negeri\".

Buru Inmas. Kepala Seksi Pendidikan Islam mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi acara Munaqasah Tahfidz Qur'an Juz 30 dan Haflah Akhirussanah Angkatan ke VIII Tahun Ajaran 2022/2023 Madrasah Tsanawiyah Alkhairaat Lamahang dengan Tema "Melahirkan Generasi Qur'ani Sebagai Pilar Masa Depan Negeri".

Dalam sambutannya Kepala Seksi Pendidikan mengatakan Alqur'an merupakan petunjuk bagi setiap muslim didalam menjalankan hidup dan kehidupannya. Madrasah sebagai lembaga yang menjalankan pendidikan formal yang menggabungkan antara pendidikan agama dengan pendidikan formal, dimana Tahfidzul Qur'an merupakan salah satu yang diajarkan di Madrasah yang merupakan lembaga yang berciri khas Islam.

Beliau juga memberikan apresiasi kepada Kepala Madrasah, Dewan Guru yang ditengah keterbatasan mampu memberikan yang terbaik kepada para siswa. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada orang tua wali murid yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk belajar di Madrasah. Beliau mengajak para orang tua untuk dapat membimbing anak-anaknya dirumah, karena apa yang diperoleh dimadrasah harus terus diasah sehingga tidak akan hilang dengan sendirinya. Lamahang, 24 Juni 2023

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.