Penyuluh Agama Islam Bertindak Rohaniawan Pada Pelantikan Direksi PERUMDA Air Azwa Bupolo

Keterangan Gambar : Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Muhammad Thahir, S.HI sekaligus Ketua Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (IPARI) Kabupaten Buru bertindak sebagai Rohaniawan pada Pelantikan Direksi PERUMDA Air Azwa Bupolo. Aula Kantor Bupati Buru Senin, (01/04/2024)


Buru, (Inmas)-Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Muhammad Thahir, S.HI sekaligus Ketua Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (IPARI) Kabupaten Buru bertindak sebagai Rohaniawan pada Pelantikan Direksi PERUMDA Air Azwa Bupolo. Aula Kantor Bupati Buru Senin, (01/04/2024)

Sesuai dengan surat permintaan yang dikirimkan oleh Pemerintah Kabupaten Buru melalui Sekretariat Daerah meminta Penyuluh Agama Islam Muhammad Thahir, S.HI sebagai rohaniawan dalam pengambilan sumpah jabatan.

Direksi Perusahan Umum Daerah (PERUMDA) Air Azwa Bupolo Kabupaten Buru Periode 2024-2029 dilantik langsung oleh Penjabat Bupati Buru Dr. H. Jalaludin Salampessy, S.Pi., SH., M.Si di Aula Kantor Bupati Buru.

Dalam wawancara Thahir menyampaikan, proses pelantikan berjalan dengan lancara tanpa adanya kendala, ia juga berharap agar pejabat yang dilantik bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah.

"Pelantikan hari ini berjalan lancar tanpa adanya kendala, semoga pejabat yang dilantik bisa amanah dalam menjalankan tugasnya dengan baik." Kata Thahir saat diwawancarai

Thahir menambahkan, menjadi rohaniwan bagian dari pelayanan kepada masyarakat yang tidak terlepas dari tugas dan fungsi Penyuluh Agama Islam dalam memberikan pelayanan publik. (Muz Humas Kemenag Buru)

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.