Peresmian Masjid Nur Aminah, Kepala KUA Fenaleisela Panjatkan Doa: Masjid Ini Bukti Nyata Kecintaan

Keterangan Gambar : Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Fena Leisela Faisal Kaliky, S.HI menghadiri acara peresmian masjid Nur Aminah desa Wamlana. Kecamatan Fena Leisela Jumat, (08/03/2024)


Video Terkait:


Buru, (Inmas)-Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Fena Leisela Faisal Kaliky, S.HI menghadiri acara peresmian masjid Nur Aminah desa Wamlana. Kecamatan Fena Leisela Jumat, (08/03/2024)

Faisal Kaliky diminta untuk memimpin doa peresmian masjid agar proses peresmian berjalan dengan lancar, tujuan pembangunan masjid bisa terwujud, dan mendapat keberkahan dari Allah Swt.

Mengawali doanya, Faisal Kaliky memohon agar diberikan kesempatan dan segala kemudahan untuk membangun tempat suci sebagai tanda cinta dan taat kepada Allah Swt.

"Ya Allah kami berada dihadapan-Mu dengan kerendahan hati saat ini kami resmikan masjid Nur Aminah desa Wamlana Engkau Yang Maha Pemurah, Engkau yang telah memberi kami kesempatan dan segala kemudahan untuk membangun tempat suci ini sebagai tanda cinta dan taat kami kepada-Mu." Panjatkan doanya

Kaliky kembali memohon agar niat dalam membangun masjid semata-mata untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt dan sebagai sarana menyebarkan kasih dan sayang Allah di Muka bumi.

"Ya Allah kami memohon agar masjid ini bukti kecintaan kami kepada-Mu. Jadikanlah tempat ini sebagai pusat kegiatan yang menebar kebaikan, kasih sayang, dan harmoni di antara umat-Mu. Engkaulah yang Maha Mengetahui, Engkaulah yang mengetahui niat kami dalam membangum masjid ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada-Mu dan menyebarkan kasih sayang-Mu di muka bumi ini." Lanjutkan doanya

Lanjutkan doanya, Kaliky memohon agar diberikannya kekuatan untuk menjaga kebersihan, ketertiban, dan keramahan masjid, serta memohon agar masjid yang diresmikan bisa menjadi tempat yang menarik hati para umat muslim.

"Ya Allah dengan meresmikan masjid ini, kami berjanji untuk menjadikannya sebagai tempat yang selalu dipenuhi dengan ibadah yang tulus ikhlas dan bermakna. Berikanlah kepada kami kekuatan untuk senantiasa menjaga kebersihan, ketertiban, dan keramahan di dalamnya. Jadikanlah masjid ini sebagai tempat yang menarik hati para pencari cahaya petunjuk-Mu, tempat di mana jiwa-jiwa yang resah dapat menemukan ketenangan dan kedamaian." Lantunkan doanya

Teruskan doanya, Kaliky memohon agar masjid yang diresmikan mampu menyembuhkan luka-luka hati, mempererat tali persaudaraan, dan memupuk semangat kebersamaan di antara umat yang beragama.

"Ya Allah Ya Rabbal Allamin, Kami memohon kepada-Mu, Ya Allah agar Engkau memberkahi setiap langkah yang kami ambil di masjid ini. Jadikanlah masjid ini menjadi tempat yang mampu menyembuhkan luka-luka hati, mempererat tali persaudaraan, dan memupuk semangat kebersamaan di antara umat-Mu yang beragam." Kembali panjatkan doanya

Memungkasi doanya, memohon agar dengan diresmikan masjid bisa diberikan pahala yang berlipat ganda di dunia dan akhirat atas setiap upaya dan pengorbanan yang telah lakukan.

"Ya Allah di saat kami meresmikan masjid ini, kami juga memohon agar Engkau melimpahkan rahmat dan hidayah-Mu kepada semua yang telah berperan dalam pembangunan dan peresmian masjid ini. Berikanlah kepada mereka pahala yang berlipat ganda di dunia dan akhirat atas setiap upaya dan pengorbanan yang mereka telah lakukan." Akhiri doanya

(Muz Humas Kemenag Buru)

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.