Rapat Koordinasi Kedatangan Jemaah Haji Provinsi Maluku Tahun 2023

Keterangan Gambar : Rapat Koordinasi Kedatangan Jemaah Haji Provinsi Maluku Tahun 2023


Buru, (Inmas)- Dalam rangka kedatangan Jemaah Haji Provinsi Maluku melalui Embarkasi Makassar, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku H. Yamin, S.Ag, M.Pd  memimpin rapat koordinasi secara lansung yang bertempat di ruang rapat gedung utama Asrama Haji  Zamzam Sudian Makassar. Asrama Haji Makassar Jumat, (28/07/2023)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag tergabung dalam rapat koordinasi kedatangan Jemaah Haji Provinsi Maluku. Rapat ini membahas pelayanan jemaah haji mulai dari Embarkasi Makasar sampai ke Asrama Haji Waiheru Ambon Provinsi Maluku yang nantinya akan dilanjutkan sampai di seluruh Kabupaten/ Kota masing-masing.

Penegasan Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Maluku adalah layanilah jemaah haji kita dengan hati dan cinta, serta mengharapkan ridha Allah Swt.  Mereka adalah tamu-tamu Allah yang berhadapan langsung dengan sang pencipta dan kekasih Allah Rasulullah Muhammad Saw.

Penegasan H. Yamin juga terkait disiplin jemaah agar semuanya kembali ke Kabupaten/ Kota masing-masing sebagai penghargaan kepada pemerintah daerahnya. Sehingga tidak boleh ada jemaah haji yang meninggalkan Kloternya.

Hadir dalam pertemuan, Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Maluku, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Maluku, Plt. Kepala Bidang Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provinsi Maluku, Kepala Kantor Kemenag, dan Para Petugas Haji Provinsi Maluku. (Muz/ Humas Kemang Buru)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.