Tindak Lanjut Rapat Evaluasi Bersama Ka.Kanwil, Ka.KanKemenag Buru: Mari Mengevakuasi Kembali

Keterangan Gambar : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag menindak lanjuti hasil Rapat Evaluasi Laporan Kinerja Tahun 2023 dan Capaian Kinerja Triwulan I Tahun 2024 secara virtual zoom bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku. Ruang Kerja Ka.KanKemenag Buru Senin, (29/04/2024)


Buru, (Inmas)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag menindak lanjuti hasil Rapat Evaluasi Laporan Kinerja Tahun 2023 dan Capaian Kinerja Triwulan I Tahun 2024 secara virtual zoom bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku. Ruang Kerja Ka.KanKemenag Buru Senin, (29/04/2024)

Rapat tindak lanjut bertujuan untuk menindak lanjuti lima poin penting yang harus segera diselesaikan di Kemenag kabupaten kota termasuk Kabupaten Buru serta mengevaluasi kembali kinerja Kemenag Buru pada triwulan pertama 2024.

Sehingga menghadirkan Para Pejabat Eselon IV Kemenag Buru, Pengelola Aplikasi, Penyusun Laporan, Perencanaan, Keuangan, Kepegawaian, dan Ketua IPARI kabupaten Buru.

Mengawali penyampaian, Gani Wael memaparkan kelima permasalahan yang terjadi pada Kemenag kabupaten kota yang disampaikan oleh Ka.Kanwil pada saat rapat evaluasi sebelumnya.

"Mari kita mengevaluasi kembali terkait berbagai kekurangan yang ada di Kemenag Buru, untuk teknisnya kita akan bahas bersama dalam rapat evaluasi ini." Ujar Gani Wael disela-sela rapat

Kemudian dilanjutkan dengan rapat terkait mengevaluasi dan menyelesaikan berbagai masalah ada yang di kabupaten kota.

Dalam rapat Gani Wael menekankan kepada LAKIP dan SAKIP sesuai yang apa yang disampaikan Ka.Kanwil dalam rapat evaluasi tidak hanya sekedar tanggung jawab tetapi juga sebagai tolak ukur dalam menilai ketepatan kerja.

Lanjutnya, Gani Wael mengingatkan pentingnya perencanaan kinerja yang matang serta tolak ukur penilaian yang profesional dan transparan guna meningkatkan optimalisasi kinerja yang dilaporkan dalam LAKIP.

Mengakhiri evaluasinya Ka.KanKemenag Buru mengajak untuk sama-sama merubah perilaku yang sebelumnya menunda-nunda pekerja agar tidak lagi.

"Mari kita ubah perilaku kerja kita, yang biasanya menunda-nunda pekerjaan jangan lagi terjadi, ketepatan waktu harus kita konsisten kedepannya." Ajak Gani Wael

Untuk mencapai konsistensi kedisiplinan Gani Wael akan terus melakukan evaluasi setiap bulannya sehingga kinerja semua ASN bisa terus terpantau. (Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.