Upacara Pembukaan Asesmen Madrasah MAS LKMD Batujungku Tahun 2024

Keterangan Gambar : Madrasah Aliyah Swasta LKMD Batujungku menggelar upacara pembukaan Asesmen Madrasah Tahun Pelajaran 2023/2024 yang dilaksanakan di Desa Batujungku. Kecamatan Batabual Senin, (04/03/2024)


Buru, (Inmas)-Madrasah Aliyah Swasta LKMD Batujungku menggelar upacara pembukaan Asesmen Madrasah Tahun Pelajaran 2023/2024 yang dilaksanakan di Desa Batujungku. Kecamatan Batabual Senin, (04/03/2024)

Dalam sambutannya, Kepala MAS LKMD Batujungku Albahtar Ulath, S.Pd menyampaikan pelaksanaan Asesmen Madrasah MAS LKMD Batujungku dilakukan secara tertulis atau Asesmen berbasis kertas.

"Untuk pelaksanaan Asesmen Madrasah kali ini MAS LKMD Batujungku menggunakan Asesmen berbasis kertas atau secara tertulis." Kata Albahtar Ulath 

Menurutnya, tidak semua Asesmen Madrasah yang dilakukan di kabupaten Buru berbasis kertas tetapi terdapat beberapa POS yang melakukan Asesmen berbasis kertas dan ada juga berbasis komputer.

Lanjutnya, Albahtar Ulath mengingatkan kepada para peserta didik agar tetap semangat dan tidak terburu-buru dalam mengerjakan soal dan tetap teliti serta mengingatkan untuk jangan lupa berdoa.

"Ingat kerjakan soal dengan semangat, tapi jangan terlalu terburu-buru dan tergesa-gesa kalukan dengan teliti dan jangan lupa berdoa karena itu penting untuk memudahkan proses Asesmen dan belajar." Ujar Albahtar Ulath

Dilanjutkan dengan prosesi penyerahan naskah soal kepada Koordinator panitia dan penyematan tanda pengenal peserta oleh Kepala Madrasah kepada dan Sekretaris Yayasan Al-Insan Batujungku.

Memungkasi penyampaiannya, Albahtar Ulath sangat optimis dengan  hasil Asesmen Madrasah MAS LKMD Batujungku mendapatkan nilai terbaik. (Muz Humas Kemenag Buru)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.