Apel Pagi, Kasi Bimas Islam Tegaskan Apel Pagi Untuk Meningkatkan Disiplin ASN Kemenag Buru

Keterangan Gambar : Sama halnya dengan hari Senin seperti biasa Kementerian Agama Kabupaten Buru menggelar Apel Pagi di halaman Kantor Kemenag Buru. Kecamatan Namlea Senin, (22/04/2024)


Buru, (Inmas)-Sama halnya dengan hari Senin seperti biasa Kementerian Agama Kabupaten Buru menggelar Apel Pagi di halaman Kantor Kemenag Buru. Kecamatan Namlea Senin, (22/04/2024)

Bertindak sebagai pembina Apel Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Abdul Hasan Karepesina, S.Ag menyampaikan, Apel Pagi sebagai bentuk meningkatkan kedisiplinan ASN Kemenag Buru.

"Apel Pagi ini sebagai rutinitas yang membantu kita sebagai ASN Kemenag untuk bisa terus diingatkan terkait berbagai program dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan fungsi dengan baik." Kata Karepesina dalam arahannya 

Menurut Karepesina, sebagai seorang ASN harus terus diberikan penguatan terkait program Kemenag serta berbagai tugas dan fungsi sebagai ASN Kemenag dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini Karepesina menekankan terkait SKP E-Kinerja BKN sebagai kewajiban bagi setiap ASN termasuk ASN Kemenag Buru yang harus diselesaikan setiap Triwulan bulan berjalan.

"SKP E-Kinerja itu penting, Jadi jangan sampai tidak dibuat. Ini akan terus berlanjut setiap Triwulan bulan berjalan. Sekarang kita akan buat triwulanan pertama di tahun 2024." Kata Karepesina dalam arahannya 

Memungkasi penyampaiannya, Karepesina berharap agar semangat bekerja dan disiplin terus meningkat setiap harinya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada umat sesuai tugas dan fungsi masing-masing ASN. (Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.