HUT Bhayangkara, Ka.KanKemenag Buru Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Keterangan Gambar : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Polres Buru. Kecamatan Namlea Senin, (01/07/2024)


Buru, (Inmas)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Polres Buru. Kecamatan Namlea Senin, (01/07/2024)

Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 yang bertempat di lapangan Apel Polres Buru ini berjalan dengan khidmat dan lancar tanpa adanya kendala serta dipimpin langsung oleh Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S.H.,S.I.K.,M.M.

Kegiatan ini dihadiri oleh Penjabat Bupati Buru yang diwakili oleh Asisten III Sekda Kabupaten Buru Drs. H. Mansur Marmulati, MM., Komandan Kodim (Dandim) 1506 Namlea Letkol Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.HAN., Ketua DPRD kabupaten Buru M. Rum Soplestuny, SE., Kejari Namlea Muhamad Hasan Pakaja, SH., Ketua pengadilan Negeri Namlea yang diwakili oleh Zam Zam Helmi, SH.

Serta juga dihadiri oleh Rektor Universitas Iqra Buru, Kepala dan Pimpinan OPD, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Para Undangan dari berbagai kalangan.

Dalam wawancara, Ka.KanKemenag Buru mengucapkan selamat dan sukses pada Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.

"Selamat dan sukses kepada Polisi Republik Indonesia atas Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 ini, semoga semakin sigap dalam mengatasi berbagai kejahatan terutama kejahatan yang banyak bermunculan di era digital saat ini." Kata Ka.KanKemenag Buru saat ditanya Humas Kemenag Buru 

Ka.KanKemenag Buru juga sangat mengapresiasi kepada Kapolres Buru karena pada masa jabatannya yang belum lama mampu menyelesaikan dua kasus besar yang terjadi di Kabupaten Buru yaitu kasus pencurian emas sebesar 2,6 Kilogram yang berlokasi di Masjid Al-Huda Kayeli dan pengamanan proyek strategis nasional berupa saluran udara tegangan tinggi.

(Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.