Ka.KanKemenang Buru Terima Kunjungan Panitia Pelaksana Pelantikan PC IMM Kabupaten Buru

Keterangan Gambar : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag menerima kunjungan dari Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Buru dalam rangka persiapan pelantikan dan rapat kerja organisasi. Kecamatan Namlea Jumat, (05/07/2024)


Buru, (Inmas)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag menerima kunjungan dari Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Buru dalam rangka persiapan pelantikan dan rapat kerja organisasi. Kecamatan Namlea Jumat, (05/07/2024)

Dalam pertemuan tersebut, Abdul Gani Wael menyambut baik kunjungan dari Panitia Pelaksana Pelantikan PC IMM Kabupaten Buru dan mengapresiasi upaya mereka dalam merencanakan kegiatan organisasi. 

Diskusi antara Kepala Kantor dan panitia berfokus pada penyiapan teknis acara pelantikan serta agenda rapat kerja untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan kegiatan tersebut.

Abdul Gani Wael juga menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh IMM Kabupaten Buru, serta berharap agar acara pelantikan dan rapat kerja organisasi tersebut dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan mahasiswa di daerah ini.

Menurut Kepala Kemenag Kabupaten Buru, pertemuan ini merupakan langkah awal yang penting dalam mempererat kerjasama antara Kemenag dan IMM Kabupaten Buru dalam mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatan di daerah ini.

Panitia Pelaksana Pelantikan PC IMM Kabupaten Buru menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan oleh Kepala Kemenag dan menyatakan komitmennya untuk menjalin kerjasama yang baik dalam melaksanakan program-program yang akan dilaksanakan IMM di masa mendatang.

Acara pelantikan dan rapat kerja IMM Kabupaten Buru dijadwalkan akan dilaksanakan dalam waktu dekat, sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kontribusi positif IMM terhadap masyarakat.

Panitia Pelaksana Pelantikan dan Rapat Kerja PC IMM Kabupten Buru yang hadir yaitu Ketua Panitia Rusdian Siompu, Sekretaris Panitia Randy Kaidiy, dan Bendahara Rais Solisa.

(Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.