Jelang Asesmen Madrasah Tahun 2024, MTs Miftahul Khair Namlea Gelar Doa Bersama

Keterangan Gambar : Sama halnya dengan Madrasah lainnya, menjelang pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) Tahun 2024 Madrasah Tsanawiyah (MTs) Miftahul Khair Namlea menggelar doa bersama. Kecamatan Namlea Minggu, (21/04/2024)


Buru, (Inmas)-Sama halnya dengan Madrasah lainnya, menjelang pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) Tahun 2024 Madrasah Tsanawiyah (MTs) Miftahul Khair Namlea menggelar doa bersama. Kecamatan Namlea Minggu, (21/04/2024)

Menurut Kepala MTs Miftahul Khair Namlea Puspa Latukau, M.Pd menjelaskan, penggelaran doa bersama sebagai bentuk ikhtiar yang dilakukan untuk kemudahan dan kelancaran proses Asesmen Madrasah.

"Kami lakukan doa bersama bagian dari bentuk ikhtiar kami, semoga para siswa-siswi kami bisa lulus dengan nilai terbaik, dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik, dan lancar." Kata Latukau saat diwawancarai 

Lanjutnya, pelaksanaan doa bersama dilakukan secara sederhana di ruang belajar MTs Miftahul Khair Namlea dengan menghadirkan para siswa-siswi peserta Asesmen Madrasah dan orang tuanya.

"Doa bersama ini dilakukan oleh para dewan guru, siswa-siswi peserta Asesmen Madrasah dan orang tuanya sebagai bentuk upaya bersama dalam kemudahan asesmen nantinya." Lanjutnya 

Pelaksanaan doa bersama dipimpin oleh Kepala Madrasah Aliyah (MA) LKMD Batujungku Albahtar Ultah, S.Pd. Menurutnya pembacaan doa jelang Asesmen Madrasah sering kali ia dipanggil untuk memimpin doa bersama di MTs Miftahul Khair Namlea.

"Alhamdulillah doa bersama berjalan lancar, untuk doa jelang Asesmen Madrasah ini sudah sering dilakukan, saya juga sering diundang untuk memimpin doa bersama di MTs Miftahul Khair Namlea." Kata Albahtar saat diwawancarai 

Latukau menambahkan, pelaksanaan pembukaan Asesmen Madrasah tahun 2024 Kabupaten Buru tingkat MTs akan berlangsung di MTs Miftahul Khair Namlea yang dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru.

Memungkasi penyampaiannya, Latukau berharap agar pelaksanaan Asesmen Madrasah pada tanggal 22 April 2024 bisa berjalan dengan baik dan lancar serta para siswa-siswinya mendapatkan hasil yang maksimal. (Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.