Ka.KanKemenag Buru Hadiri Syukuran Harlah GP Ansor Ke-90 Bersama PW GP Ansor Maluku

Keterangan Gambar : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag menghadiri acara syukuran dalam memperingati hari lahir Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang ke-90 tahun. Kota Ambon Rabu, (24/04/2023)


Buru, (Inmas)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag menghadiri acara syukuran dalam memperingati hari lahir Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang ke-90 tahun. Kota Ambon Rabu, (24/04/2023)

Pelaksanaan Syukuran digelar oleh Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Maluku yang berlangsung di Sekretariat GP Ansor Maluku.

Syukuran peringatan Hari Lahir GP Ansor yang ke-90 dilakukan dengan melakukan tahlilan, sholawatan, dan doa bersama sebagai rasa syukur atas bertambahnya usia GP Ansor.

Tema yang diusung pada Harla GP Ansor yang ke-90 adalah Berkibar Tinggi Panji Gerakan Mengawal Kemenangan Indonesia.

Dalam wawancara Gani Wael menyampaikan, Keikut sertaannya dalam peringatan Harla GP Ansor sebagai bagian dari keluarga besar Nahdiyin yaitu sebagai senior PMII.

"Saya selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru dan sebagai senior PMII merasa bersyukur karena bisa sama-sama dalam melakukan syukuran atas Harla GP Ansor yang ke-90." Kata Gani Wael saat diwawancarai  

Gani Wael berharap agar tahlilan, sholawatan, dan doa bersama yang telah dilakukan bisa membawa GP Ansor kedepannya menjadi lebih baik dengan berperan penting dalam kemajuan Indonesia.

Ia juga berharap agar GP Ansor Provinsi Maluku bisa terus tumbuh menjadi lebih baik dengan berperan penting dalam menjaga keberagaman, persatuan, dan kesatuan yang ada di Indonesia terlebih lagi di Provinsi Maluku.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua GP Ansor Provinsi Maluku, Ketua Jatman NU Provinsi Maluku, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru (Senior PMII), PWNU Provinsi Maluku, Kasat Korwil Banser Provinsi Maluku, Ketua LBH Ansor, dan seluruh pengurus Ansor. (Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.