Ka.KanKemenag Buru Pimpin Rapat Persiapan Penyusunan & Penilaian SKP E-Kinerja Triwulan Pertama 2024

Keterangan Gambar : Dalam rangka menyelesaikan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Triwulanan Pertama tahun 2024 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag melakukan rapat khusus bersama pejabat Eselon IV Kemenag Buru. Kecamatan Namlea Selasa, (23/04/2024)


Buru, (Inmas)-Dalam rangka menyelesaikan  Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Triwulan Pertama tahun 2024 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag melakukan rapat khusus bersama pejabat Eselon IV Kemenag Buru. Kecamatan Namlea Selasa, (23/04/2024)

Dalam rapat Gani Wael menyampaikan, penilaian SKP E-Kinerja BKN Ka.KanKemenag Buru akan dinilai langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku Dr. H. Yamin, S.Ag., M.Pd.I dalam waktu dekat.

"Terkait penilaian oleh Ka.Kanwil, saya berharap kepada semua Kepala Seksi untuk melaporkan Perkin yang sudah terlaksana pada bulan Januari, Februari, dan Maret Triwulan pertama di tahun ini." Kata Gani Wael saat rapat

Pelaksanaan penilaian sama halnya dengan tahun kemarin yaitu dilakukan secara online via zoom meeting antar Ka.Kanwil bersama Ka.KanKemenag.

"Untuk penilaiannya sama halnya tahun kemarin, sehingga harus lebih siap terutama kelengkapan evidancenya dari setiap Perkin yang telah dibuat." Jelas Gani Wael 

Gani Wael mengingatkan, batas akhir pengajuan SKP pada tanggal 30 April 2024. Sehingga ia berharap agar setiap ASN Kemenag Buru harus menyiapkan lebih awal.

"Batas akhir itu tanggal 30 April jadi semua ASN harus menyiapkan lebih awal, sehingga setelah saya selesai dinilai oleh Ka.Kanwil akan langsung melanjutkan dengan menilai Para Pejabat Eselon IV dan Para JFU." Ujar Gani Wael 

Rapat khusus juga diikuti oleh Tim Pembuatan dan Penilaian SKP E-Kinerja BKN Kemenag Buru yang terdiri dari Kepegawaian, Perencanaan, dan Humas.

Memungkasi penyampaiannya, Gani Wael mengajak semua Pejabat Eselon IV untuk berkomitmen bersama dalam membuat SKP dan menilai setiap bawahannya secara baik dan tepat waktu. (Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.