Pembukaan POPDA Buru 2024, Kepala KUA Namlea Panjatkan Doa: Lahirkanlah Generasi Muda Berprestasi

Keterangan Gambar : Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Namlea Andi Muhammad Ali, S.Ag menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat SMP dan MTs Kabupaten Buru tahun 2024. Gedung Lestari Kabupaten Buru Sabtu, (20/04/2024)


Buru, (Inmas)-Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Namlea Andi Muhammad Ali, S.Ag menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat SMP dan MTs Kabupaten Buru tahun 2024. Gedung Lestari Kabupaten Buru Sabtu, (20/04/2024)

Kegiatan POPDA dibuka langsung oleh Penjabat Bupati Buru Dr. Jalaluddin Salampessy, S.Pi., SH., M.Si yang dihadiri oleh Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, dan Para peserta dari SMP dan MTs sekabupaten Buru.

Kepala KUA Kecamatan Namlea diminta untuk memanjatkan doa, mengawali doanya Andi memunajat kepada Allah SWT atas Rahmat dan Rahim-Nya dapat terlaksananya pembukaan POPDA Kabupaten Buru tahun 2024. 

"Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim, pada hari ini atas izin dan kuasa-Mu kami dapat berkumpul bersama di Gelanggang Olahraga Gedung Lestari Kabupaten Buru dalam rangka pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat SMP dan MTs tahun 2024 di Kabupaten Buru." Awali doanya

Melanjutkan doanya, Andi memohon agar kegiatan POPDA diberkahi oleh Allah SWT serta dijadikan sarana melahirkan generasi muda berprestasi.

"Dengan memohon ridha-Mu ya Allah berkahilah kegiatan kami, jadikanlah sebagai sarana untuk melahirkan generasi muda yang berprestasi baik secara Regional, Nasional maupun Internasional." Lanjutkan doanya

Memungkasi doanya, Andi memohon agar ditanamkannya jiwa sportifitas dalam diri generasi muda guna meraih derajat kesehatan dan insan yang kuat berintegritas.

"Ya Rabbi, Tanamkanlah jiwa sportifitas dalam diri generasi muda kami, agar ia tumbuh kokoh, kuat, tegar, sebagai tonggak perjuangan hidup manusia guna meraih derajat kesehatan menuju insan yang kuat, tangkas, berintegritas, sportif, dan disiplin." Pungkas doanya

Dalam wawancara, Andi menjelaskan bahwa pelaksanaan POPDA diikuti oleh 422 atlit dari empat cabang lomba yaitu Voli, Tenis Menja, Lari 100 meter dan 200 meter. (Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.