Tinjau Pembangunan Gedung SBSN KUA Lilialy, Ka.KanKemenag Buru: Kami Terus Pantau, Semoga dimudahkan

Keterangan Gambar : Setelah melakukan monitoring Asesmen Madrasah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag melanjutkan dengan peninjauan pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Lilialy. Desa Sawa Senin, (22/04/2024)


Buru, (Inmas)-Setelah melakukan monitoring Asesmen Madrasah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag melanjutkan dengan peninjauan pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Lilialy. Desa Sawa Senin, (22/04/2024)

Pelaksanaan peninjauan Ka.KanKemenag Buru didampingi oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Abdul Hasan Karepesina, S.Ag bersama staf Bimas Islam Syahrul Arifandi Tuhuteru dan Abdurrahman Latuconsina, SE.

Tidak hanya itu Pengawas Madrasah Yunus Rahim, S.Ag bersama Pengawas PAI Iskandar Ahmad, M.Pd turut ikut dalam peninjauan setelah melakukan Asesmen Madrasah di MTs LKMD Sawa bersama Ka.KanKemenag Buru.

Peninjauan dilakukan untuk melihat perkembangan pembangunan gedung SBSN KUA kecamatan Lilialy.

"Peninjauan ini dilakukan untuk melihat dan memastikan progres pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA kecamatan Lilialy terus berjalan sebagaimana mestinya." Kata Gani Wael saat diwawancarai 

Menurutnya, setelah dilakukannya peninjauan progres pembangunan gedung SBSN KUA Lilialy terus berjalan dengan baik setelah beberapa hari proses pembangunan.

Di sela-sela peninjauan, hasil tanya jawab bersama Konsultan Pengawas bahwa pembangunan gedung baru tahap pondasi sehingga akan dilanjutkan dengan penimbunan.

"Kami akan terus memantau proses pembangunan gedung SBSN KUA Lilialy ini, semoga proses pembangunannya dimudahkan tanpa adanya kendala." Ujar Gani Wael

Pihak konsultan juga optimis dengan waktu yang diberikan yaitu empat bulan pengerjaan atau terhitung 120 hari kalender. Menurutnya dengan kondisi Alam yang bagus dan material yang cepat target pembangunan akan sesuai harapan.

Gani Wael sangat berharap agar proses pembangunan gedung SBSN KUA Lilialy bisa berjalan dengan baik sehingga bangunannya bisa segera digunakan untuk pelayanan umat di kecamatan Lilialy. (Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.