Ka.KanKemenag Buru Bertindak Sebagai Saksi Pada Pernikahan Putri Ka.KanKemenag Maluku Tengah

Keterangan Gambar : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag bertindak sebagai Saksi Pada Akad Nikah Putri tercinta Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tengah Taslim Tuasikal, S.Ag. Kota Ambon Rabu, (24/04/2024)


Buru, (Inmas)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag bertindak sebagai Saksi Pada Akad Nikah Putri tercinta Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tengah Taslim Tuasikal, S.Ag. Kota Ambon Rabu, (24/04/2024)

Akad Nikah berlangsung di Masjid Jami Kota Ambon Maluku yang disaksikan oleh Para Pejabat Eselon III Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku, PWNU Maluku, ASN Kemenag Maluku, DWP Kanwil Kemenag Maluku, dan keluarga besar mempelai wanita dan pria.

Ka.KanKemenag Buru tidak datang sendiri tetapi didampingi oleh Ketua DWP Kemenag Buru, Kepala Subag TU, Kepala Seksi Bimas Islam, Kepala Penyelenggara Zakat Wakaf, dan Para ASN Kemenag Buru.

"Hari ini saya sebagai Saksi akad nikah kepada putri dari Bapak Taslim Tuasikal selaku Kepala Kantor Kemenag Maluku Tengah, ini atas permintaannya sendiri kepada saya." Kata Gani Wael saat diwawancarai 

Rafi'ah Ayuni Tuasikal Putri dari pada Taslim Tuasikal (Ka.KanKemenag Maluku Tengah) dan Rosna Latuconsina (Ketua DWP Kemenag Maluku Tengah) menikah dengan Ahmad Syarif Maruapey putra dari Rifai Maruapey dan Rasmi Maruapey.

Gani Wael mengucapkan selamat kepada putri dari Ka.KanKemenag Maluku Tengah semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah di dunia hingga akhirat kelak.

"Kami dari keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada putri dari Bapak Taslim Tuasikal semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dunia hingga akhirat kelak." Ujar Gani Wael saat diwawancarai 

Menurut Gani Wael, kehadiran keluarga besar Kemenag Buru sebagai bentuk kekeluargaan karena Taslim Tuasikal dulunya menjadi Ka.KanKemenag Buru hampir 7 tahun pengabdian.

Sehingga kedekatan kekeluargaan antara Taslim Tuasikal dekat dengan para keluarga besar Kemenag Buru menjadi erat dan tetap terjaga.

Setelah selesainya akad nikah, dilanjutkan dengan acara resepsi pernikahan yang berlangsung di gedung Az-Hari Al-Fatah Ambon Maluku. (Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.