Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SBSN KUA Lilialy, Pj. Bupati Buru: Terima Kasih Kementerian

Keterangan Gambar : Penjabat Bupati Buru Dr. Jalaludin Salampessy, S.Pi., S.H., M.Si bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag meletakan batu pertama pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lilialy. Desa Sawa Sabtu, (06/04/2024)


Video Terkait:


Buru, (Inmas)-Penjabat Bupati Buru Dr. Jalaludin Salampessy, S.Pi., S.H., M.Si bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag meletakan batu pertama pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lilialy. Desa Sawa Sabtu, (06/04/2024)

Ikut dalam peletakan batu pertama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Buru, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Buru, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Buru, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lilialy, Kepala Desa Sawa, dan Penghibah tanah pembangunan KUA.

Pada kesempatan ini Salampessy menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kememterian Agama RI melalui Kepala Kantor Kemenag Buru karena telah menghadirkan bangunan KUA baru di kecamatan Lilialy.

"Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Agama RI, lewat pak Ka.KanKemenag Kabupaten Buru dan seluruh jajarannya sudah menetapkan lokasi dan hari ini peletakan batu pertama pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lilialy." Kata Salampessy dalam sambutannya

Salampessy berharap agar pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lilialy bisa berjalan dengan lancar, sesuai rencana, dan tepat waktu.

"Semoga berjalan dengan baik, berjalan dengan sukses, terget waktu, dan target perencanaan yang sudah ditetapkan, mudah-mudahan bisa ditepati dengan pengawasan yang baik, kualitas yang baik, dan model yang baik model yang agak modern, yang akan menjadi nuansa baru di kecamatan Lilialy ini." Ujar Salampessy

Pj. Bupati Buru menambahkan, lokasi KUA Lilialy berdekatan dengan lokasi pembangunan pasar Kecamatan Lilialy di desa Sawa. Ia berharap kedepannya bisa memberikan semarak kepada pemerintahan di kecamatan Lilialy. 

Memungkasi penyampaiannya Salampessy berharap agar segala bentuk ikhtiyar yang telah direnacanakan oleh Kemenag Buru dan Pemerintah Daerah, semoga Allah Swt mengijabahnya dan memberikan satu reapon terhadap berbagai rencana baik akan ikut menyertai. (Muz Humas Kemenag Buru)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.