Serahkan Bantuan Duka Kepada ASN, Ka.KanKemenag Buru: Ini Bentuk Kepedulian Antar Sesama

Keterangan Gambar : Kunjungan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan bantuan duka yang dikumpulkan dari para pegawai Kemenag Buru dan para anggota dan pengurus DWP Kemenag Buru untuk ASN yang sedang berduka atas meninggalnya ayahandanya tercinta. Desa Tulehu Rabu, (24/04/2024)


Buru, (Inmas)-Beberapa hari yang lalu Ayahanda tercinta dari salah seorang staf bagian tata usaha Kemenag Buru (ASN) Muhammad Wally dan Ayah Mertua dari Kepala KUA Kecamatan Waeapo Yusuf Ali, S.Ag yang dikabarkan meninggal dunia pada hari Rabu 17 April 2024 beberapa hari lalu.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag bersama Ketua DWP Kemenag Buru Ny. R. Latukau Wael, Kepala Subag TU Syahmidar A. Saleh, S.Ag., M.Pd.I., Kepala Seksi Bimas Islam Abdul Hasan Karepesina, S.Ag., Kepala MTs Miftahul Khair Namlea Puspa Latukau, M.Pd., serta perwakilan Pengurus DWP Kemenag Buru berkunjung ke rumah duka di desa Tulehu kecamatan Salahutu.

Kunjungan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan bantuan duka yang dikumpulkan dari para pegawai Kemenag Buru dan para anggota dan pengurus DWP Kemenag Buru untuk ASN yang sedang berduka atas meninggalnya ayahandanya tercinta. Desa Tulehu Rabu, (24/04/2024)

Dalam wawancara, Ka.KanKemenag Buru menjelaskan, bantuan yang diberikan tidak begitu besar tetapi semoga bisa memberikan sedikit manfaat bagi keluarga yang sedang berduka.

"Bantuan yang kami berikan tidak begitu banyak, tetapi kami berharap semoga bisa bermanfaat dengan baik bagi pihak keluarga." Kata Gani Wael saat diwawancarai 

Lanjutnya, pemberian bantuan sudah menjadi aktivitas normal yang sudah  biasa dilakukan kepada mereka pegawai Kemenag Buru yang sedang berduka.

"Bantuan duka merupakan wujud nyata dari kepedulian terhadap sesama pegawai Kemenag Buru yang sedang berduka, sehingga bantuan yang diberikan tentunya sangat berarti." Jelas Gani Wael lanjutnya

Kunjungan sampai ke desa Tulehu telah diatur sejak awal, kehadiran Ka.KanKemenag bersama para pejabat eselon IV dan para pegawai Kemenag Buru bertujuan untuk menghadiri acara pernikahan anak dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tengah.

Sekaligus melakukan silaturahmi bersama keluarga besar Muhammad Wally selaku salah satu ASN Kemenag Buru yang sedang berduka. Serta memberikan bantuan duka yang telah disiapkan sejak awal.

Gani Wael mengucapkan berbelasungkawa atas meninggalnya ayahanda tercinta Muhammad Wally serta berharap agar bisa dilapangkan kuburnya, diberikan lindungan, dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah Swt. (Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.