Apel Pagi, Kepala Penyelenggara Zawa Ajak Pegawai Meningkatkan Kedisiplinan

Keterangan Gambar : Salah satunya pada saat apel pagi kali ini, dimana Kepala Penyelenggara Zakat dan Wakaf Hasanuddin Musa, S.HI memberikan arahan terkait peningkatan Kedisiplinan pegawai. Kantor Kemenag Buru Senin, (24/06/2024)


Buru, (Inmas)-Apel pagi merupakan aktivitas normal yang dilakukan di Kantor Kemenag kabupaten Buru dalam meningkatkan kedisiplinan pegawai.

Peningkatan disiplin dilakukan dengan hadir tepat waktu dan penguatan yang diberikan setiap kali apel pagi dilaksanakan kepada para pegawai Kemenag Buru.

Salah satunya pada saat apel pagi kali ini, dimana Kepala Penyelenggara Zakat dan Wakaf Hasanuddin Musa, S.HI memberikan arahan terkait peningkatan Kedisiplinan pegawai. Kantor Kemenag Buru Senin, (24/06/2024)

"Ini terus kali disampaikan setiap apel, tetapi janganlah bosan-bosan peningkatan kedisiplinan harus terus kita lakukan mungkin kadang kita bisa menurun sehingga perlu terus diingatkan." Kata Hasanuddin dalam arahannya 

Hasanuddin juga mengingatkan untuk menyiapkan SKP E-Kinerja Triwulan II yaitu bulan April, Mei, dan Juni sehingga ketika waktunya tiba sudah selesai dan bisa selesai tepat waktu.

"Jangan lupa kita telah masuk dalam akhir bulan Juni, jadi tolong disiapkan SKP Triwulan II ini, jangan sampai nanti baru ingin dibuat sehingga terlambat." Ujarnya

Memungkasi penyampaiannya, Hasanuddin berharap agar semua Pegawai bisa terus semangat dalam bekerja maksimal sehingga peningkatan kedisiplinan dan kualitas kinerja terus meningkat.

(Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.