Dampingi Pj.Bupati Ka.KanKemenag Buru Serahkan Koper Jemaah Calon Haji Kabupaten Buru Tahun 2024

Keterangan Gambar : Penjabat Bupati Buru yang diwakili oleh Staf Ahli sekaligus Kepala Sattpol Pamong Praja Drs. H. Mansur Mamulati, MM menyerahkan Koper Jemaah Calon Haji Kabupaten Buru Tahun Haji 1445 H/ 2024 M. Aula Kantor Bupati Buru Rabu, (22/05/2024)


Buru, (Inmas)-Penjabat Bupati Buru yang diwakili oleh Staf Ahli sekaligus Kepala Sattpol Pamong Praja Drs. H. Mansur Mamulati, MM menyerahkan Koper Jemaah Calon Haji Kabupaten Buru Tahun Haji 1445 H/ 2024 M. Aula Kantor Bupati Buru Rabu, (22/05/2024)

Penyerahan tersebut didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag dimana ikut dalam menyerahkan Koper Jemaah Calon Haji Kabupaten Buru secara simbolis.

Dalam sambutannya Mansur Mamulati menyampaikan permintaan maaf Penjabat Bupati Buru karena belum bisa hadir dan melihat Jemaah Calon Haji Kabupaten Buru.

Beliau juga menyampaikan pesan Pj. Bupati Buru agar para CJH Kabupaten Buru selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga ringan, mengonsumsi makanan sehat, dan mengatur tidur yang baik serta selalu mengecek kesehatan.

"Pesan-pesan ini penting, Pj.Bupati juga menyampaikan salam hangatnya Beliau berdoa semoga bapak ibu semuanya jemaah haji kabupaten Buru tahun ini bisa berangkat dengan selamat kembali dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur amin." Kata Mansur Mamulati sampaikan pesan Pj.Bupati Buru

Penyerahan koper Jemaah Haji berlangsung aman dan tertib. Dimana didampingi oleh Kabag Kesra Setda Kabupaten Buru Nuraini Warhangan, SP., MM dan Kepala Seksi PHU Kantor Kabupaten Kemenag Buru Padli Lauselang, S.Ag.

Gani Wael saat diwawancarai ia menyampaikan, penyerahan koper bagasi jemaah haji kabupaten Buru nantinya akan dikembalikan mulai dari tanggal 23 Mei dan paling lambat pada tanggal 27 Mei 2024 pukul 18 :00 WIT di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru.

"Ini dilakukan mengingat koper bagasi atau koper besar akan diberangkatkan lebih dulu yaitu pada tanggal 28 Mei 2024 dengan kapal Fery, sehingga pengumpulannya lebih awal sedangkan untuk koper kabin atau koper kecil ini akan dibawa sendiri oleh para jemaah." Kata Ka.KanKemenag Buru saat dikonfirmasi Humas Kemenag Buru 

Gani Wael berharap agar para jemaah calon haji kabupaten Buru bisa tertip sesuai urutan yang telah disampaikan kepada mereka agar kenyamanan dan proses pemberangkatan jamaah bisa berjalan dengan lancar.

(Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.