Haflah Ikhtitam Penamatan PUAD IT Uwais Al-Qarni, Pengawas PAI: Jadilah Generasi Muda Terbaik

Keterangan Gambar : Pengawas Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Iskandar Ahmad, M.Pd menghadiri acara Haflah Ikhtitam Penamatan PAUD Islam Terpadu (IT) Uwais Al-Qarni Tahun Pelajaran 2023/2024. Aula Kantor Bupati Buru Minggu, (23/06/2024)


Buru, (Inmas)-Pengawas Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Iskandar Ahmad, M.Pd menghadiri acara Haflah Ikhtitam Penamatan PAUD Islam Terpadu (IT) Uwais Al-Qarni Tahun Pelajaran 2023/2024. Aula Kantor Bupati Buru Minggu, (23/06/2024)

Dalam sambutannya Iskandar meminta para alumni PAUD Uwais Al-Qarni meminta untuk menjadi generasi muda terbaik yang didasarkan Al-Qur’an.

“Kalian adalah generasi muda penerus bangsa di masa depan, pelanjut ekstafet kemajuan bangsa nantinya, saya harap bisa terus melanjutkan pendidikan sampai ke puncak tertinggi cinta-cita kalian.” Kata Iskandar dalam sambutannya

Acara Haflah Ikhtitam Penamatan PAUD Islam Terpadu (IT) Uwais Al-Qarni Dirangkaikan dengan Wisuda Qur’an Uwais Al-Qarni Jilid IV dengan mengusung tema “Semangat Kebersamaan Wujudkan Generasi Rabbani.”

Bersamaan dengan wisuda Qur’an ini, Iskandar meminta kepada para siswa-siswi yang diwisuda untuk menjadi ahlu Qur’an dengan tidak hanya menghafal dan membaca al-Qur’an tetapi juga mengamalkannya secara baik.

“Untuk anak-anakku ini yang diwisuda Qur’an ini Al-Quran yang sudah dihafal dan sering dibaca harus pula diamalkan dalam kehidupan, sehingga al-Qur’an tidak hanya sebatas dalam pikiran dan ingatan serta diucapkan tetapi dalam hati dan tindakan.” Ucapnya

(Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.