Jelang Bertanding, Pj. Bupati Buru Kunjungi Kafilah Kabupaten Buru Berikan Semangat Kepada Peserta

Keterangan Gambar : Jelang pertandingan Penjabat Bupati Buru Syarief Hidayat, SE., M.Si mengunjungi Kafilah kabupaten Buru yang bertempat di Hotel LeGreen Kota Ambon. Jalan Samratulangi Sabtu, (22/06/2024)


Buru, (Inmas)-Jelang pertandingan Penjabat Bupati Buru Syarief Hidayat, SE., M.Si mengunjungi Kafilah kabupaten Buru yang bertempat di Hotel LeGreen Kota Ambon. Jalan Samratulangi Sabtu, (22/06/2024)

Kunjungan yang dilakukan Pj. Bupati Buru untuk meninjau langsung kesiapan Kafilah Kabupaten Buru jelang pertandingan. Serta memberikan semangat kepada peserta MTQ.

"Mohon jika ada yang diperlukan untuk lomba segera disiapkan, besok sudah mulai lomba jadi tetap semangat jangan takut optimis juara tampilkan yang terbaik." Kata Pj. Bupati Buru dalam arahannya 

Beliau juga meminta kepada peserta untuk menjaga kondisi kesehatan dengan mengatur waktu tidur dan pola makan, serta berkonsentrasi penuh untuk lomba.

"Besok sudah lomba, kesehatan harus dijaga baik-baik jangan makan sembarangan terutama bagi yang berlomba perlu suara yang bagus, untuk waktu tidur diatur jangan dulu begadang-begadang, untuk sekarang fokus dan konsentrasi penuh untuk lomba besok." Pungkasnya

Dalam kunjungan ini juga dilanjutkan dengan rapat koordinasi bersama Pj. Bupati Buru, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Buru, Nawawi Ibrahim Tinggapy, S.Sos., MM., Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Abdul Gani Wael, S.Ag., Kapala Bagian Kesra Nuraini Warhangan, SP., MM., dan Pengurus LPTQ Kabupaten Buru, Pelatih, Official dan Peserta MTQ.

Secara terpisah, dalam wawancara bersama Ka.KanKemenag Buru ia menegaskan bahwa Kafilah Kabupaten Buru sudah melakukan berbagai upaya dan kesiapan terbaiknya.

"Alhamdulillah Kafilah Kabupaten Buru terutama para peserta sudah siap untuk berlomba, sekrang tinggal kita ikhtiar pada saat lomba dan banyak berdoa, semoga berjalan lancar dan berbuah manis." Jelas Ka.KanKemenag Buru saat dikonfirmasi Humas Kemenag Buru lewat telepon 

(Muzni)

 

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.