Jumat Sehat, Aparatur Kemenag Buru Lakukan Senam dan Jalan Santai Bersama

Keterangan Gambar : Dalam mewujudkan tubuh sehat dan bugar para Aparatur Sipil Negara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru melakukan jalan santai dan senam pagi bersama. Kecamatan Namlea Jumat, (28/06/2024)


Buru, (Inmas)-Dalam mewujudkan tubuh sehat dan bugar para Aparatur Sipil Negara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru melakukan jalan santai dan senam pagi bersama. Kecamatan Namlea Jumat, (28/06/2024)

Diawali dengan Apel Pagi di halaman Kantor Kemenag Buru yang dipimpin oleh Pengawas Pendidikan Agama Islam Kemenag Buru Iskandar Ahmad, M.Pd.

Dalam arahannya, Iskandar mengajak semua Aparatur Sipil Negara Kemenag kabupaten untuk sama-sama meningkatkan kedisiplinan dalam peningkatan kedisiplinan dan kualitas kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ia juga meminta untuk sama-sama melakukan pembugaran tubuh dengan melakukan senam pagi dan jalan santai mengelilingi seputaran kantor Kemenag Buru.

"Hari Jumat haruslah kita sama-sama menggunakan sebagai waktu untuk membugarkan tubuh, menyehatkan jasad dengan melakukan senam pagi dan jalan santai sebelum melakukan aktivitas di kantor." Kata Iskandar dalam arahannya 

Iskandar juga mengingatkan untuk para ASN Kemenag Buru menyiapkan SKP E-Kinerja BKN triwulan II bulan April sampai dengan bulan Mei tahun 2024. 

"Sekarang sudah tanggal 28 Juni tidak lama lagi masuk bulan Juli, sehingga jangan lupa untuk SKP harus segera disiapkan jangan menunda-nunda apa lagi nanti sudah mau dekat pengajuan baru dibuat." Pungkasnya 

(Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.