Penyuluhan Kantor BPS Kabupaten Buru, Penyuluh Agama Kristen: Berdoa dan Bekerja

Keterangan Gambar : Selaku umat beragama yang taat kepada ajaran Tuhan-nya pastilah setiap pekerjaannya disertakan kuasa dalam doa. Kecamatan Namlea Jumat, (28/06/2024)


Buru, (Inmas)-Selaku umat beragama yang taat kepada ajaran Tuhan-nya pastilah setiap pekerjaannya disertakan kuasa dalam doa. Kecamatan Namlea Jumat, (28/06/2024)

Kuasa dalam doa yang diyakini dalam setiap pekerjaan pastilah akan mendapatkan kemudahan dan kelancaran dalam mengerjakan berbagai aktivitas termasuk pekerjaan sebagai seorang Aparatur Sipil Negara.

Hal inilah yang disuarakan oleh Penyuluh Agama Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru dalam penyuluhannya di Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Buru.

Penyuluhan dan pembinaan yang terus dilakukan secara rutin ini kepada para Aparatur BPS Kabupaten Buru yang beragama Kristen.

"Dalam Firman 2 Tesalonika 3: 1-15 adalah Doakan apa yang kita kerjakan dan kerjakan apa yang kita doakan. Apa yang kita minta dan doakan untuk pekerjaan yang telah dikasih oleh Tuhan dapat kita lakukan dengan  bekerja keras, rasa penuh tanggungjawab dan penuh syukur atas apa yang telah diberikan Tuhan kepada kita dengan sebaik-baiknya." Kata Penyuluh dalam penyuluhannya 

Berdoa dan bekerja artinya kerja yang dilakukan dengan sungguh-sungguh dan tekun harus disertai dengan doa sehingga setiap pekerjaan yang dilakukan akan lebih mudah dan selalu mendapatkan bantuan Allah.

Penyuluh Agama Kristen yang bertugas yaitu Maria Febby S.Th (Pembawa Renungan atau Khotbah), Fransisca D Halattu, S.Sos ( Doa Penutup) dan Cecilia Komul (Puji²an Lagu dan doa Pembuka).

Memungkasi penyuluhannya, Penyuluh Agama Kristen mengajak para Aparatur BPS Kabupaten Buru untuk terus bekerja dengan menyertakan kuasa dalam doa.

(Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.