Pimpin Apel Pagi, Plt. Kasi PHU Sampaikan Informasi Terkini Jemaah Haji Kabupaten Buru

Keterangan Gambar : Pelaksanaan Tugas Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Padli Lauselang, S.Ag dalam arahannya saat memberikan Apel Pagi. Kecamatan Namlea Senin, (01/06/2024)


Buru, (Inmas)-Jemaah Haji Kabupaten Buru yang tergabung dalam Kloter UPG-30 Provinsi Maluku bersama dengan Kabupaten Maluku Tengah, Kabupaten Maluku Tenggara, dan  Kabupaten Maluku Barat Daya.

Tidak lama lagi Jemaah Haji Kabupaten Buru akan kembali ke Indonesia terlebih khusus ke Kabupaten Buru Bumi Bupolo Negeri Kayu Putih. 

Hal ini disampaikan oleh Pelaksanaan Tugas Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Padli Lauselang, S.Ag dalam arahannya saat memberikan Apel Pagi. Kecamatan Namlea Senin, (01/06/2024)

"Jemaah Haji kabupaten Buru sesuai jadwal yang diberikan akan tiba pada tanggal 13, 15, dan 16 Juli 2024, untuk kabupaten Buru sendiri itu tanggal 15 yaitu pada Kloter UPG-30 Provinsi Maluku." Kata Lauselang dalam arahannya 

Untuk kesiapan penjemputan dan mekanismenya nantinya Kementerian Agama Kabupaten Buru akan berkoordinasi kembali bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Buru untuk mensukseskan penjemputan Jemaah Haji Kabupaten Buru.

Lauselang mengajak semua ASN untuk berdoa agar para jemaah haji kabupaten Buru bisa kembali dengan keadaan sehat walafiat dan selamat hingga kembali ke Kabupaten Buru.

Pada kesempatan ini juga Lauselang mengingatkat para Aparatur Kemenag Buru untuk menyiapkan SKP E-Kinerja Triwulan II Tahun 2024 serta mengajak untuk terus sama-sama meningkatkan kedisiplinan kinerja sebagai ASN.

"Jangan lupa juga kita telah berada pada awal bulan Juli, bulan ini akan dilakukan penilaian langsung terkait SKP E-Kinerja Triwulan II, mari kita siapkan segera agar waktunya nanti kita telah siap." Pungkasnya

(Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.