Kembali Bugarkan Badan, Kepala MIN Buru Bersama Para Siswa-Siswi Lakukan Senam Pagi Bersama

Keterangan Gambar : Setelah liburan panjang setelah lebaran Idul Fitri Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Buru kembali kepada rutinitas awal setiap hari Jumat yaitu melakukan senam pagi bersama. Desa Waekasar Jumat, (26/04/2024)


Buru, (Inmas)-Setelah liburan panjang setelah lebaran Idul Fitri Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Buru kembali kepada rutinitas awal setiap hari Jumat yaitu melakukan senam pagi bersama. Desa Waekasar Jumat, (26/04/2024)

Dalam wawancara Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Buru Drs. Zainuddin Soamole menjelaskan, senam pagi bersama merupakan program wajib setiap hari Jumat yang dilakukan di Madrasah.

"Program senam pagi bersama ini program wajib, setelah libur panjang hari Raya Idul Fitri kemarin hari ini para siswa-siswi kami telah kembali melakukan program senam pagi ini." Kata Soamole saat diwawancarai 

Lanjutnya, para siswa-siswi sangat antusias dalam mengikuti senam pagi bersama. Menurutnya senam pagi sangat baik buat kebugaran tubuh para siswa-siswi madrasah.

"Senam pagi bersama ini tidak hanya disukai oleh para siswa-siswi kami, tetapi juga sangat menyehatkan bagi kebugaran tubuh para siswa-siswi kami." Jelas Soamole

Soamole juga menambahkan, sebelum pelaksanaan senam pagi didahului dengan Apel pagi. Dimana penguatan disiplin dan pengarahan terus dilakukan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa-siswi madrasah.

Senam pagi tidak hanya diikuti oleh para siswa-siswi madrasah tetapi para dewan guru pun ikut senam pagi sebagai wujud kebersamaan dan membangun semangat bersama siswa-siswi madrasah.

Memungkasi penyampaiannya, Soamole akan terus menjalankan program senam pagi bersama dan nantinya akan dikembangkan dengan melakukan berbagai upaya lain yang membuat para siswa-siswi sehat dan bugar. (Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.