Kepala KUA Waeapo Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia Ke-73 Ranting Mako

Keterangan Gambar : Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Waeapo Yusuf Ali, S.Ag menghadiri Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ke-73 Tahun 2024 di Puskesmas Mako. Kecamatan Waeapo Senin, (24/06/2024)


Buru, (Inmas)-Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Waeapo Yusuf Ali, S.Ag menghadiri Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ke-73 Tahun 2024 di Puskesmas Mako. Kecamatan Waeapo Senin, (24/06/2024)

Kegiatan yang diselenggarakan oleh IBI Ranting Mako ini sebagai bentuk memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia yang ke-73 tahun yang jatuh pada tanggal 24 Juni 2024.

Dalam kesempatan ini juga Kepala KUA Waeapo diminta untuk memimpin doa, seraya memohon agar Allah SWT meridhoi dan memberkahi acara peringatan HUT IBI ke-73 Tahun 2024.

"Ya Allah Ya Tuhan kami, Segala puji dan syukur kehadirat-Mu, atas segala Rahmat dan Karunia-Mu yang telah Engkau limpahkan kepada kami, berkumpul di tempat ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia Ke-73 semoga kegiatan ini Engkau ridhai dan berkahi." Panjatkan doanya 

Melanjutkan doanya, Kepala KUA Waeapo memohon agar Allah SWT menganugerahkan keikhlasan, kecerdasan, dan semangat melayani untuk kemaslahatan masyarakat kesehatan ibu dan anak.

"Ya Allah Tuhan yang Maha Mulia, Anugrahkan kepada Ikatan Bidan Indonesia keikhlasan dalam bekerja, kecerdasan dalam berpikir, semangat dalam melayani, kesungguhan dalam bekerja, agar senantiasa menjaga kualitas pelayanan, kesehatan ibu dan anak, KB dan Kesehatan reproduksi, sehingga dapat bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat yang kami cintai." Lanjut doanya 

Memungkasi doanya, Kepala KUA memohon agar Allah SWT mempersatukan dan persaudaraan agar terwujud Visi Misi IBI untuk memberikan pelayanan yang bermutu dan sepenuh hati.

"Ya Allah Tuhan yang Maha Agung, kokohkanlah rasa persatuan dan kesatuan di hati kami, keakraban, persaudaraan, kerukunan sehingga kami, dapat melaksanakan tugas dengan baik agar terwujud Visi Misi IBI untuk memberikan pelayanan yang bermutu dan sepenuh hati." Pungkas doanya

Hadir dalam acara ini Pengurus IBI Ranting Mako, Forkopimda Kecamatan Waeapo, Para Kepala Desa Sekecamatan Waeapo, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, dan Pengurus Puskesmas Mako. 

(Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.