Tingkatkan Publikasi Berita Madrasah, Kasi Pendis: Berita Madrasah Harus Terus Mengudara

Keterangan Gambar : Kepala Seksi Pendidikan Islam (Pendis) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Mohammad Ikbal Naya, S.Sos., M.Si meminta kerja sama para kepala Madrasah dan guru madrasah untuk meningkatkan publikasi berita Madrasah. Aula Kemenag Buru Rabu, (27/03/2024)


Buru, (Inmas)-Kepala Seksi Pendidikan Islam (Pendis) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Mohammad Ikbal Naya, S.Sos., M.Si meminta kerja sama para kepala Madrasah dan guru madrasah untuk meningkatkan publikasi berita Madrasah. Aula Kemenag Buru Rabu, (27/03/2024)

Disela-sela rapat koordinasi bersama Kepala Madrasah dan Dewan Guru Madrasah se-Kabupaten Buru di Aula Kantor Kemenag Buru. Kasi Pendis mengajak untuk sama-sama mensukseskan publikasi berita Madrasah di Website Kemenag Buru dan Kanwil Kemenag Maluku.

"Mohon kerja samanya para kepala dan guru Madrasah untuk setiap kegiatan madrasah didokumentasikan dan dikirimkan ke Humas Kemenag Buru untuk dibuatkan berita." Kata Ikbal Naya di sela-sela rapat koordinasi

Ia berharap agar setiap kegiatan madrasah yang ada di Kabupaten Buru harus terpublukasi di website dan sosial media Kemenag Buru bahkan Kanwil Kemenag Maluku.

"Berita Madrasah harus terus mengudara di Website dan sosial media, jangan mau kalah dengan KUA yang selalu eksis dengan berbagai program dan kegiatannya." Ujar Ikbal Naya

Lanjutnya, Dokumentasi yang dikirimkan akan langsung diterima oleh Humas Kemenag Buru dan akan dilakukan wawancara bersama pihak madrasah yang mengirimkan. Nantinya berita akan dibuat dan langsung dipuplikasi oleh Humas Kemenag Buru.

"Kedepannya kita akan dorong Humas Madrasah untuk bisa berkolaborasi dalam peningkatan publikasi berita di Madrasah, bahwakan siswa-siswi Madrasah akan diajak." Jelas Ikbal Naya

Untuk mengoptimalkan publikasi berita madrasah di kabupaten Buru untuk sementara masih difokuskan kepada Humas Kemenag. Agar berita dan perkembangan kegiatan dan program madrasah terus mengudara.

Ikbal Naya berupaya agar kedepanya Humas Madrasah bisa lebih mandiri mengingat fasilitas Website setiap Madrasah telah ada tinggal peningkatan kemampuan dan skill setiap pelaksana Humas Madrasah.

Memungkasi penyampaiannya Ikbal Naya memohon kerja sama setiap madrasah dalam mensukseskan publikasi berita madrasah yang ada di Kabupaten Buru agar setiap program dan kegiatan terus terpublikasi dengan baik. (Muz Humas Kemenag Buru)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.