Tingkatkan Publikasi Layanan Jemaah Haji Maluku, Humas Kemenag Buru Ikuti Rapat Koordinasi

Keterangan Gambar : Pelaksana Humas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Muhammad Muzni, S.Pd mengikuti rapat koordinasi bersama Tim Kerja Kehumasan dan Publikasi Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku Via Zoom Meeting. Ruang Humas Kemenag Buru Rabu, (22/05/2024)


Buru, (Inmas)-Pelaksana Humas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Muhammad Muzni, S.Pd mengikuti rapat koordinasi bersama Tim Kerja Kehumasan dan Publikasi Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku Via Zoom Meeting. Ruang Humas Kemenag Buru Rabu, (22/05/2024)

Rakor dipimpin langsung oleh Ketua Tim Kehumasan dan Publikasi Kanwil Kemenag Provinsi Maluku Zamhir Musaad, S.Sos yang diikuti oleh seluruh pelaksana Humas Kemenag kabupaten kota se-provinsi Maluku.

Dalam rakor, Zamhir menekankan pada peningkatan publikasi terkait pelayanan haji ramah lansia, haji riang gembira, dan haji berkeadilan yang harus publikasikan melalui ruang-ruang media sosial.

Sehingga semua pelaksana Humas Kemenag kabupaten kota didorong untuk memperluas dan meningkatkan kualitas dan kuantitas cakupan pempublikasian pemberitaan media masa dan dengan menggunakan berbagai media mainstream lainnya.

Zamhir menyembutkan, sesuai dengan Arahan Menteri Agama RI untuk memperkuat publikasi pemberitaan pelayanan haji ramah lansia, haji riang gembira, dan haji berkeadilan di media sosial.

"Kami mendapatkan arahan langsung dari Gus Menteri Agama melalui Staf Khusus Menteri, agar membangun coverage yang lebih luas dengan menggunakan media-media mainstream dan media sosial instansi maupun pribadi." Kata Zamhir dalam arahannya 

Ia juga berharap dukungan kerja sama dari semua pelaksana Humas Kemenag kabupaten kota dalam mendukung publikasi pelayanan haji dengan memberitakan pelayanan haji mulai dari kabupaten kotanya masing-masing.

Humas Kemenag Kabupaten Buru Muzni menyampaikan, ia terus giat dalam pempublikasian pemberitaan pelayanan haji yang ada di Kabupaten Buru melalui media-media masa Kemenag Buru baik sosial media dan website Kemenag.

"Pempublikasian pemberitaan pelayanan haji di kabupaten Buru kami terus lakukan mulai dari persiapan, bimbingan manasik haji, pelayanan kesehatan, pembuatan paspor, serta sampai kepada tahapan-tahapan pelaksanaan Jemaah Haji terus dipublikasikan." Jelasnya

Humas Kemenag Buru juga telah tergabung dalam PPIH Kabupaten Buru sehingga proses Keberangkatan dan Pelayanan Jemaah Calon Haji Kabupaten Buru akan terus dipublikasikan di media masa.

Humas Kemenag Buru juga telah melakukan koordinasi dan mengajak media lain untuk sama-sama mempublikasikan pemberitaan pelayanan dan berbagai kegiatan jemaah haji kabupaten Buru di media massa.

(Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.