Ka.KanKemenag Buru Apresiasi Kegiatan Jalan Santai & Senam Bersama dalam Rangka  HANTARU 2024

Keterangan Gambar : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru, Abdul Gani Wael, S.Ag, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan jalan santai dan senam bersama yang diselenggarakan oleh Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Buru dalam rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) Tahun 2024. Kecamatan Namlea Jumat, (20/09/2024)


Buru, (Inmas)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru, Abdul Gani Wael, S.Ag, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan jalan santai dan senam bersama yang diselenggarakan oleh Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Buru dalam rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) Tahun 2024. Kecamatan Namlea Jumat, (20/09/2024)

Dalam wawancara, Abdul Gani Wael menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan atas inisiatif Kantor BPN Buru yang telah mengundang berbagai instansi, termasuk Kemenag Buru, untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

Menurutnya, kegiatan semacam ini tidak hanya mendukung peringatan HANTARU, tetapi juga mempererat silaturahmi antarinstansi di Kabupaten Buru serta meningkatkan kebugaran fisik para pegawai.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan jalan santai dan senam bersama ini. Selain menyehatkan, acara ini juga menciptakan kebersamaan dan sinergi antarinstansi yang sangat baik untuk pembangunan Kabupaten Buru ke depan." Ujar Abdul Gani Wael saat dikonfirmasi Humas Kemenag Buru

Pada pelaksanaan jalan santai dan senam bersama peringatan HANTARU Pegawai Kemenag Buru dipimpin langsung oleh Ka.KanKemenag Buru.

Acara dimulai dengan jalan santai bersama yang mengambil titik start di depan Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Buru. Para peserta kemudian mengitari Kantor Bupati Buru dan kembali ke Kantor BPN. 

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama yang diadakan di halaman Kantor BPN Kabupaten Buru, diikuti oleh seluruh peserta yang sebelumnya telah berpartisipasi dalam jalan santai.

Kemudian ditutup dengan pembagian hadiah bagi para pemenang undian yang ditelah disiapkan serta makan bersama di Kantor BPN Kabupaten Buru.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh berbagai pimpinan lintas sektoral, termasuk Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru, Abdul Gani Wael, S.Ag, dan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Buru, Erik Helaha, S.SiT. 

Selain itu, perwakilan dari berbagai satuan kerja (Satker) juga hadir dalam kegiatan ini, menambah semarak peringatan HANTARU di Kabupaten Buru.

Dengan partisipasi aktif dari seluruh peserta, acara jalan santai dan senam bersama ini berhasil menciptakan suasana kebersamaan dan semangat dalam memperingati HANTARU 2024, sekaligus mempererat hubungan antarinstansi di Kabupaten Buru.

Serta kehadiran lintas sektoral dan semangat kebersamaan, peringatan HANTARU 2024 di Kabupaten Buru menjadi momentum penting untuk memperkuat kerjasama antarinstansi, sekaligus mengingatkan pentingnya tata ruang dan agraria bagi pembangunan wilayah yang berkelanjutan.

(Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.