Kepala Kemenag Buru Ucapkan Selamat kepada ASN yang Selesaikan Studi Sarjana

Keterangan Gambar : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru, Abdul Gani Wael, S.Ag., mengucapkan selamat kepada tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Buru yang baru saja menyelesaikan ujian meja atau munaqasyah, yang merupakan ujian akhir dari program sarjana mereka. Kecamatan Namlea Kamis, (19/09/2024)


Buru, (Inmas)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru, Abdul Gani Wael, S.Ag., mengucapkan selamat kepada tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Buru yang baru saja menyelesaikan ujian meja atau munaqasyah, yang merupakan ujian akhir dari program sarjana mereka. Kecamatan Namlea Kamis, (19/09/2024)

Ucapan selamat ini disampaikan oleh Abdul Gani Wael saat dikonfirmasi oleh Humas Kemenag Buru terkait pencapaian tersebut. 

Ketiga ASN tersebut, yaitu La Nuju, S.Sos dan Ernawati Wamnebo, S.Sos yang merupakan guru di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Buru, serta Sehat Tasijawa yang bertugas sebagai staf di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Waplau, berhasil menyelesaikan program studi di Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Iqra Buru.

Mereka menyelesaikan studi di dua program studi yang berbeda, yakni Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) serta Pendidikan Agama Islam (PAI). 

“Saya merasa bangga dengan pencapaian mereka yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan sarjana. Ini adalah wujud dari komitmen ASN Kemenag Buru dalam meningkatkan kompetensi dan kualitas diri.” ujar Abdul Gani Wael

Lebih lanjut, Abdul Gani berharap agar pencapaian ini dapat memotivasi ASN lainnya untuk terus meningkatkan pendidikan dan kompetensi profesional. 

"Semoga ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat dalam tugas-tugas mereka di lingkungan Kementerian Agama dan memberikan kontribusi lebih bagi kemajuan pelayanan pendidikan dan keagamaan di Kabupaten Buru." Tambahnya

Ketiga ASN tersebut diharapkan mampu menerapkan pengetahuan yang telah diperoleh untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam bidang pendidikan dan penyiaran agama Islam di wilayah Kabupaten Buru.

Dengan keberhasilan ini, Kemenag Buru terus mendorong pengembangan kualitas sumber daya manusia di lingkungan kerjanya, sejalan dengan upaya menciptakan pelayanan publik yang lebih baik dan profesional.

(Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.