Plt. Kepala Seksi PHU Kemenag Buru Pimpin Apel Pagi, Sampaikan Arahan Kegiatan HANTARU 2024

Keterangan Gambar : Plt. Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru, Padli Lauselang, S.Ag, memimpin Apel Jumat pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Buru. Kecamatan Namlea Jumat, (20/09/2024)


Buru, (Inmas)- Plt. Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru, Padli Lauselang, S.Ag, memimpin Apel Jumat pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Buru. Kecamatan Namlea Jumat, (20/09/2024)

Dalam arahannya, Padli Lauselang menyampaikan surat edaran dari Badan Pertanahan Kabupaten Buru terkait pelaksanaan kegiatan jalan santai dan senam bersama dalam rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) Tahun 2024. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada pagi hari ini dengan diikuti oleh seluruh instansi terkait di Kabupaten Buru termasuk Kemenag Buru.

“Untuk itu, saya menginstruksikan kepada seluruh pegawai Kantor Kemenag Buru untuk turut serta dalam kegiatan jalan santai dan senam bersama tersebut sebagai bagian dari partisipasi kita dalam peringatan HANTARU 2024.” Ujar Padli Lauselang

Selain menyampaikan informasi terkait kegiatan HANTARU, Padli Lauselang juga menekankan pentingnya kedisiplinan pegawai.

Ia mengingatkan seluruh ASN di lingkungan Kantor Kemenag Buru untuk terus meningkatkan kedisiplinan, baik dalam hal kehadiran, kinerja, maupun sikap profesional sebagai abdi negara.

“Sebagai ASN yang baik, kita harus senantiasa menjaga disiplin dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Disiplin adalah kunci untuk mencapai pelayanan publik yang optimal.” Tegasnya

Apel pagi ini diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Kemenag Buru, yang dilanjutkan dengan kalan pagi bersama dan senam bersama dengan BPN Kabupaten Buru serta lintas sektoral lainnya.

(Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.