Ka.KanKemenag Terima Kunjungan Tim Monitoring Evaluasi Bidang Bimas Kristen Kanwil Kemenag Maluku

Keterangan Gambar : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru, Abdul Gani Wael, S.Ag., menerima kunjungan Tim Monitoring Evaluasi (Monev) dari Bidang Bimbingan Masyarakat (Bimas) Kristen Kanwil Kementerian Agama Provinsi Maluku. Kecamatan Namlea Kamis, (19/09/2024)


Buru, (Inmas)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru, Abdul Gani Wael, S.Ag., menerima kunjungan Tim Monitoring Evaluasi (Monev) dari Bidang Bimbingan Masyarakat (Bimas) Kristen Kanwil Kementerian Agama Provinsi Maluku. Kecamatan Namlea Kamis, (19/09/2024)

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka monitoring dan evaluasi terkait program Kelompok Kerja Guru (KKG) dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP), serta koordinasi presentase Rumah Ibadah yang Ramah di Kabupaten Buru.

Tim Monev yang hadir terdiri dari Pengembang Teknologi Pembelajaran Bidang Bimas Kristen Kanwil Kemenag Maluku, Mariyanto A. Westplat, M.Pd.K., yang bertugas melakukan monitoring dan evaluasi terhadap bantuan KKG dan MGMP.

Serta Penyusun Bahan Urusan Agama pada Bidang Bimas Kristen, Ranny M.V. Lekatompessy, S.Th., yang bertanggung jawab melakukan koordinasi terkait Rumah Ibadah yang Ramah.

Selama kunjungan ini, Tim Monev didampingi oleh Staf Penyelenggara Kristen Kemenag Buru, Cenesye Yoselita Wattimury, S.E. Kehadiran Tim Monev disambut hangat oleh Kepala Kantor Kemenag Buru. 

Dalam penyampaiannya, Abdul Gani Wael meminta agar Cenesye terus mendampingi Tim Monev dalam melaksanakan kegiatan di Kabupaten Buru, sehingga proses monitoring dan evaluasi dapat berjalan dengan lancar dan mencapai hasil yang maksimal.

"Kehadiran Tim Monev ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan program KKG, MGMP, dan program rumah ibadah yang ramah di Kabupaten Buru. Kami berharap proses Monev dapat berjalan baik dan menghasilkan rekomendasi yang konstruktif." Ujar Abdul Gani Wael

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan akan tercapai sinergi yang lebih baik antara Bidang Bimas Kristen dan Kemenag Kabupaten Buru dalam melaksanakan program-program strategis yang mendukung pengembangan pendidikan serta pelayanan agama yang inklusif di wilayah Kabupaten Buru.

(Muzni)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.